McLaren 720S Performa Balap Formula One

Posted by

McLaren 720S Performa Balap Formula One

Supercar seperti 720S memiliki performa seperti mobil balap Formula 1 dan bodi jet tempur.

McLaren 720S Performa Balap Formula One

Idn Todays, Internasional – McLaren 720S Performa Balap Formula One Kemampuan bawaannya untuk menggabungkan kedua karakteristik inilah yang membuat McLaren ini begitu fantastis.

Pintu dihedral dan ekspresi seperti tengkorak menyatu pada bodywork cembungnya, yang menyembunyikan powertrain V-8 twin-turbo 710 hp yang sangat bertenaga.

Tapi mobil eksotis bermesin menengah ini tersedia sebagai coupe licin atau convertible terbuka lebih dari sekadar speedster garis lurus.

Kedua gaya bodi memberikan umpan balik kemudi kelas dunia, ketangkasan berkendara yang mengejutkan, dan tenaga pengereman tanpa henti.

Bersama dengan opsi kustom yang tak terhitung banyaknya, 720S melambangkan hubungan khusus antara mobil dan pengemudi.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Baik versi coupe maupun convertible mengayunkan mesin V-8 4.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 710 tenaga kuda dan torsi 568 lb-ft.

Total tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan yang dipindah dayung.

Mobil coupe 720S yang kami uji di trek kami meroket dari nol hingga 60 mph dalam 2,7 detik dan mencapai 100 mph dalam 5,3 detak.

Kami juga memiliki kesempatan untuk mengemudikan versi serupa di Lightning Lap tahunan kami, di mana kami menyebutnya “sangat menyenangkan dan cepat menakutkan”.

Kami mengendarainya di jalan yang berliku dan tidak terawat di California, di mana suspensi canggihnya mampu menghaluskan ketidaksempurnaan dan sistem kemudi menjadi pendamping yang komunikatif.

Seluruh pengalaman adalah bukti lebih lanjut bahwa McLaren memiliki penyetelan sasis yang tak tertandingi.

McLaren 720S Performa Balap Formula One

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Inti dari setiap 720S adalah bak serat karbon yang membantu membatasi berat dan memastikan kekakuan, sekaligus melindungi penumpang.

Di dalam struktur ringan ini terdapat kabin dua tempat duduk yang melayani pengemudi.

Sementara desain interiornya kurang mencolok dibandingkan rival dari Ferrari dan Lamborghini, estetika menyenangkan, dan jarak pandang luar sangat bagus.

Tentu, bisa menyebalkan untuk melarikan diri dari posisi tempat duduk yang rendah, tapi itu prosedur standar supercar.

Sebagai gantinya, kabinnya dapat dilengkapi dengan berbagai bahan premium dan pilihan pesanan.

Jangan berharap banyak ruang untuk menyimpan barang-barang kecil di kabin 720-an tapi setidaknya ada kompartemen bagasi di bawah kapnya.

Infotainment dan Konektivitas

Setiap 720S dilengkapi dengan layar sentuh 7,0 inci yang berorientasi vertikal yang mencakup fitur konvensional seperti Bluetooth, sistem audio empat speaker, dan dua port USB.

Mereka yang menginginkan sistem audio yang lebih bertenaga untuk meredam suara V-8 twin-turbo V-8 supercar enam angka ini dapat meningkatkan ke unit Bowers & Wilkins 12-speaker.

Ada juga perekam data trek opsional (disebut McLaren Track Telemetry) dengan atau tanpa tiga kamera eksterior untuk menghemat waktu putaran dan menghidupkan kembali momen di arena pacuan kuda.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

2020 720S belum mengalami uji tabrak dan kemungkinan besar tidak akan pernah karena jumlah produksinya yang bervolume rendah.

Supercar McLaren juga melewati teknologi bantuan pengemudi tradisional tetapi menawarkan beberapa opsi berguna yang membantu menjaganya tetap bebas dari penyok dan goresan.

Bantuan pengemudi utama meliputi:
-Tersedia sensor parkir depan dan belakang
-Tersedia sistem pengangkatan ujung depan
-Kamera cadangan yang tersedia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *