MercedesBenz S-Class Hi-Tech Memenuhi Kemewahan Tertinggi

Posted by

MercedesBenz S-Class Hi-Tech Memenuhi Kemewahan Tertinggi

Ulasan Tampilan Pertama Mercedes-Benz S-Class: Hi-Tech Memenuhi Kemewahan Tertinggi

MercedesBenz S-Class Hi-Tech Memenuhi Kemewahan Tertinggi

IdnTodays, Internasional – MercedesBenz S-Class Hi-Tech Memenuhi Kemewahan Tertinggi Mercedes-Benz S-Class telah menjadi eksekusi kemewahan dan teknologi terbaik pembuat mobil Jerman sejak diperkenalkan pada tahun 1951.

S-Class baru melanjutkan tradisi itu dengan kebanggaan yang luar biasa. Didesain sepenuhnya untuk tahun 2021, sedan andalan Mercedes S-Class adalah kendaraan mewah kelas dunia yang dikemas dengan teknologi baru yang mengesankan.

Mercedes mengatakan S-Class terbaru menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik, inovasi dalam bantuan pengemudi, perlindungan, dan interaksi.

Ia juga memiliki fokus yang lebih besar pada kebutuhan pengemudi dan penumpang dengan tetap mempertahankan karakter elegan luar dalam.

Meskipun desain eksteriornya terlihat relatif familiar, interiornya yang memukau bisa menjadi tolok ukur baru segmen ini di setiap kategori utama.

Seperti model sebelumnya, sedan S-Class ini hanyalah permulaan dari kisaran trim yang lebih luas yang akan mencakup versi AMG performa tinggi dan Maybach.

Dan, tentu saja, mengharapkan lebih banyak opsi powertrain dalam waktu dekat, seperti hibrida plug-in.

Styling Licin Dengan Proporsi Klasik

Seperti generasi sebelumnya, S-Class baru dilengkapi dengan overhang depan pendek, jarak sumbu roda panjang, dan overhang belakang yang seimbang.

Ini adalah formula yang terus bekerja dengan baik hanya sekarang dengan lebih banyak otot. Desainer mengurangi garis karakter di sepanjang sisi dan menambahkan permukaan berkontur dan tampilan yang lebih terpahat secara keseluruhan.

Lampu depan menggunakan tanda lampu lari siang hari tiga titik sementara pegangan pintu yang mulus adalah standar.

Mereka bahkan secara elektronik memanjang ketika pengemudi mendekat. Kisi radiator merek yang akrab kembali meskipun juga telah diperbarui secara halus.

Di bagian belakang, lampu belakang dua bagian dan strip krom bisa ditemukan di tepi atas lampu tersebut.

Detail gaya eksterior menarik lainnya termasuk dua pipa knalpot yang terlihat dan lebih banyak krom di kusen sisi bawah. Sejumlah desain roda tersedia berukuran dari 18 hingga 21 inci.

Dibandingkan dengan pendahulunya, sedan baru ini lebih panjang 1,3 inci, lebih lebar 2 inci, dan jarak sumbu roda yang lebih panjang 2 inci.

Meskipun ini mungkin tidak terlihat banyak, penumpang dan ruang bagasi telah ditingkatkan, yang terakhir sekarang berukuran 19 kaki kubik.

Step Inside, Please Sir

Sementara Mercedes mungkin telah bermain aman dengan gaya eksterior, interior baru adalah lompatan dramatis ke depan dalam gaya, teknologi, dan kualitas secara keseluruhan.

Perhatikan dasbor pahatan, konsol tengah, dan sandaran lengan.

Minimalis adalah tema utama di sini dengan pengurangan tombol fisik yang jelas.

Fungsinya masih sangat banyak, tetapi kontrolnya sendiri telah dipindahkan ke layar sentuh. Lebih lanjut tentang itu sebentar lagi.

Kursi depan memiliki hingga 19 motor bersama dengan 10 program pijat unik.

Bahkan kursi belakang yang dapat disetel secara elektronik, juga dirancang bagi mereka yang lebih memilih untuk diajak berkeliling, memiliki pelindung bantalan kepala yang dapat dipanaskan.

Setiap S-Class baru dilengkapi dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) generasi kedua.

Sekarang ditemukan pada layar sentuh 12,8 inci besar yang disertai dengan cluster pengukur driver digital 12,3 inci.

Secara mengesankan, hingga lima layar tampilan di kabin tersedia, termasuk dua layar belakang dan perangkat tablet MBUX. Sistem suara surround Burmester 4D adalah opsional.

Tenaga, Keamanan, dan Penanganan

Untuk saat ini, hanya dua mesin yang ditawarkan untuk S500 4MATIC dan S580 4MATIC, mesin 3.0 liter turbocharged inline-six dengan 429 tenaga kuda dan torsi 384 lb-ft, dan mesin V8 4.0 liter twin-turbo dengan 496 hp dan 516. lb-ft.

Transmisi otomatis sembilan kecepatan dipasangkan ke kedua mesin, yang juga menerima bantuan hibrida ringan.

Kami berharap versi AMG yang lebih kuat untuk debut dalam waktu dekat.

Untuk lebih meningkatkan pengendaraan dan penanganan, para insinyur mengembangkan suspensi E-Active Body Roll baru dan opsional (menggantikan Magic Body Control).

Ini didukung oleh generator starter 48 volt dan membantu mempertahankan pengendaraan yang mulus dan rata di permukaan jalan mana pun.

Sistem bahkan dapat mengangkat tubuh saat mendeteksi adanya benturan.

Fitur keselamatan canggih lainnya termasuk manajemen kecepatan, jarak mengikuti, kemudi, pengereman darurat, dan perubahan lajur.

Tujuan akhir Mercedes adalah mendapatkan mengemudi tanpa kecelakaan.

Perbaikan lainnya termasuk suspensi belakang independen multi-link yang sepenuhnya dikembangkan kembali yang sekarang dapat mengakomodasi kemudi gandar belakang, yang mengurangi putaran belok hingga 6,2 kaki.

Penetapan Harga Dan Persaingan

Untuk saat ini, harga resminya belum diumumkan, tapi jangan berharap S-Class baru datang dengan harga murah.

Model 2020 yang akan datang dimulai dengan harga hampir $ 95.000, jadi jangan kaget melihat S-Class 2021 dengan harga lebih dari $ 100.000. Mercedes mengatakan penjualan akan dimulai pada paruh pertama 2021.

Mercedes-Benz S-Class 2021 akan berhadapan dengan pesaing biasanya, khususnya Audi A8 dan BMW 7 Series.

Tidak diragukan lagi, kedua rival Jerman tersebut telah menemukan adanya patokan segmen baru. Meskipun harganya tidak mahal, pelanggan di kelas ini juga harus melihat Genesis G90.

Dan, tentu saja, ada Lexus LS, sedan mewah yang mengejutkan orang Jerman ketika generasi pertama memulai debutnya pada tahun 1989.

Ia tetap menjadi musuh yang tangguh hingga hari ini, meskipun S-Class baru terlihat mengalahkannya dalam beberapa hal. kategori kritis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *