Mimpi Buruk Yang DiLakukan Oleh Dokter Jiwa di Masa Lalu

Posted by
Mimpi Buruk Yang DiLakukan Oleh Dokter Jiwa di Masa Lalu
Mimpi Buruk Yang DiLakukan Oleh Dokter Jiwa di Masa Lalu

idntodays  – Mimpi Buruk Yang DiLakukan Oleh Dokter Jiwa di Masa Lalu  pada Rumah Sakt jiwa bagi orang-orang dengan masalah mental Tapi bukan berarti hanya psikoseks saja yang pergi ke sana untuk perawatan abadi Kondisi seperti depresi atau mood bunuh diri adalah alasan yang sah untuk pergi ke sana untuk beberapa terapi yang kebanyakan mencakup pil dan wawancara pengobatan dengan dokter sejenis yang cenderung tampak sebagai teman terbaik pasien mereka.

Sekitar seratus tahun yang lalu madhouses jauh lebih buruk dari apa yang kita miliki sekarang. Kondisi mirip kebun binatang, pelecehan pasien dan metode pengobatan alternatif yang menurunkan kondisi mental mereka atau bahkan berakibat fatal.

Ingat Kisah Horor Amerika season 2, saat aksi berlangsung di rumah sakit jiwa di tahun 60an? Anda tidak akan menganggapnya sebagai fiksi horor setelah membaca fakta-fakta tentang madhous masa lalu yang diceritakan oleh mantan pasien, perawat, dan dokter yang sekarang bersedia untuk melupakan semuanya sebagai mimpi buruk.

1. Kontrol lengkap

Rumah Sakit Negara Bagian Topeka di Kansas selalu berdiri untuk kontrol penuh atas pasien mereka. Pertama-tama, dokter melakukan semua yang mereka bisa untuk mencegah pertumbuhan populasi orang gila dan sakit jiwa. Mereka bertanggung jawab penuh atas pasien mereka dan memilih pengebirian dan sterilisasi sebagai metode utama mereka.

Bersama dengan itu, mereka dituduh membatasi kebebasan yang dioperasikan pada orang sakit mental. Fakta mengungkap cerita tentang seorang pasien yang telah diikat begitu lama sehingga kulitnya mulai tumbuh di atas tali pengikat.

2. Pelecehan seksual

Pada pertengahan pelecehan seksual abad ke-20 ada hal yang biasa di sana. Pasien agresif hampir tidak bisa mengendalikan naluri mereka menyerang ‘rekan kerja’ yang lemah dan bahkan perawat atau dokter yang tidak dapat berdiri tegak terhadap mereka.

Namun, ada saksi bahwa di 70% dari semua rumah sakit jiwa di seluruh dunia terdapat kasus hubungan seksual antara dokter dan pasien dengan kehendak orang-orang yang terakhir.

3. Lobotomi

Lobotomi adalah prosedur bedah saraf, suatu bentuk psikosurgery, juga dikenal sebagai leukotomi atau leukotomi. Ini terdiri dari memotong atau menggores sebagian besar koneksi ke dan dari korteks prefrontal, bagian anterior lobus frontal otak.

Ini digunakan di sebagian besar negara Barat sebagai jalur pengobatan utama. Psikiater dengan senang hati meresepkannya pada pasien mereka dengan mempertimbangkan semua risiko dan efek samping yang mengerikan.

4. Kondisi seperti kebun binatang

Jika pasien dinonaktifkan karena penyakit mental mereka, mereka tidak akan mengajukan keluhan. Karena kenyataan ini, tidak ada yang benar-benar peduli dengan kondisi di mana mereka dijaga. Kamar membosankan mengerikan dengan tempat tidur rusak dan bed shits hitam debu dan debu.

Mimpi Buruk Yang DiLakukan Oleh Dokter Jiwa di Masa Lalu

Overbrook Insane Asylum, New Jersey melarang kerabat untuk mengunjungi pasien mereka yang membutuhkan perawatan yang tidak mereka dapatkan dari staf yang bekerja terlalu keras. Di Overbrook, kondisi sangat buruk sehingga beberapa pasien membeku sampai mati di tempat tidur mereka pada awal abad ke-20. Beberapa hilang dan tidak pernah ditemukan.

5. Penyakit palsu

Fenomena ini ada bahkan sekarang tapi di gage jauh lebih kecil. Orang-orang dirawat di rumah sakit jiwa dan dipidana cacat mental. Properti mereka menuju orang ketiga yang lebih mungkin bertanggung jawab atas ‘penyakit’ mereka yang tiba-tiba.

Pasien semacam itu menjalani prosedur yang paling mengerikan dan sering berkeliaran, sering tercakup dalam air seni dan kotoran mereka sendiri, dan beberapa di antaranya diserang secara seksual oleh staf. Sastra, orang normal berubah menjadi gila berkat perawatan yang paling kejam.

Dan itulah Mimpi Buruk Yang DiLakukan Oleh Dokter Jiwa di Masa Lalu dan beberapa kengerian yang terdapat pada pasien Sakit jiwa yang ada di Amerika.

Ditulis Oleh – Dirga idntodays

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *