Misi Galacticos Macan Kemayoran Persija Jakarta

Posted by

idntodays.com – Persija Jakarta memang tak menampik sedang membangun kerangka tim guna menyongsong kompetisi Liga 1 2020. Beberapa nama memang sudah berhasil didatangkan oleh tim Macan Kemayoran.

Misi Galacticos Macan Kemayoran Persija Jakarta
KEISUKE HONDA

Sebut saja Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim dan Evan Dimas sudah resmi bergabung dengan Persija. Yang terbaru Persija memastikan sudah mencapai kata sepakat dengan mantan pemain Juventus FC, Marco Motta.Misi Galacticos Macan Kemayoran Persija Jakarta .

Namun rumor beberapa nama besar lainnya tak berhenti. Persija masih dikaitkan dengan beberapa nama besar yakni salah satunya Keisuke Honda.

Disinggung hal ini, Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus tak menampik hal itu. Ia mengaku ada melakukan komunikasi dengan Honda.

“Ya memang kita berinteraksi seperti halnya dengan beberapa pemain termasuk yang tadi dibilang (Keisuke) Honda.” ucap Ferry Paulus.

“Hanya memang saat ini kita bukan tunggu momentum, kita semua tunggu dari kondisi pemainnya sendiri ketika datang. Misalnya seperti rumor yang kemarin beredar panjang mengenai Evan Dimas, kan kami tunggu dahulu sampai benar-benar tanda tangan kontrak,” tukas pria yang kerap disapa FP ini.

Keisuke Honda sepertinya bisa memecahkan dua rekor sekaligus, andai jadi merapat ke Persija Jakarta pada bursa transfer jelang Liga 1 2020.

Rekor pertama yakni terkait komposisi skuat Persija Jakarta untuk musim depan. Bila jadi gabung, Honda bakal menjadi pemain termahal di Liga 1 sepanjang di gelarnya Liga 1.

Jika Persija memang berniat untuk mendatangkan Honda, maka Macan Kemayoran pun harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Pasalnya, dari data Transfermarkt, harga Honda ada di angka 1 juta euro atau setara Rp15,2 miliar.Misi Galacticos Macan Kemayoran

Tak hanya itu, Honda bahkan juga akan menjadi pemain termahal Persija Jakarta sepanjang sejarah. rekor pemain termahal Persija Jakarta saat ini masih dipegang Jaimerson dan Xandao.

Jaimerson ketika awal gabung Persija pada Liga 1 2018, harganya menyentuh angka 700 ribu euro (Rp10,6 miliar). Harga serupa juga dicatatkan Xandao kala merapat ke Persija Jakarta pada pertengahan musim Liga 1 2019.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *