Motor Honda New CB250R Review Spesfikasi

Posted by

Motor Honda New CB250R Review Spesfikasi

Motor Honda CB250R, Review, Spesfikasi

Motor Honda New CB250R Review Spesfikasi

Baru-baru ini Honda Malaysia memperkenalkan motor Honda CB250R ke para konsumennya. Sebelumnya motor satu ini sudah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang. Walaupun masih baru motor Honda CB250R digadang-gadang akan laku di pasaran Malaysia dan ikut memanaskan persaingan Naked Bike.

IdnTodays.com- Motor Honda New CB250R Review Spesfikasi Persaingan motor sport nyatanya semakin panas. Setiap pabrikan berlomba-lomba untuk menghadirkan motor terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni.

Bukan hanya soal performa mesin, tetapi juga dari sisi desain dan fitur yang menyertainya.

Baru-baru ini Honda Malaysia memperkenalkan motor Honda CB250R ke para konsumennya. Sebelumnya motor satu ini sudah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang.

Walaupun masih baru motor Honda CB250R digadang-gadang akan laku di pasaran Malaysia dan ikut memanaskan persaingan Naked Bike.

Naked Bike sendiri memiliki ciri desain yang menonjol daripada desain motor pada umumnya.

Bisa dibilang motor jenis ini terkesan simpel tapi mewah.

Pasalnya dari sisi depan akan terlihat kesan simpel tersebut
Tetapi ketika melihat dari samping dan belakang akan terkesan mewah dan modern Hal ini tentu juga berlaku pada desain motor Honda CB250R.

Masalahnya motor Honda CB250R masih belum jelas apakah ikut diluncurkan di Indonesia atau tidak Pasalnya sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari Astra Honda Motor.

Karena hal itulah untuk para penyuka naked motor di tanah air harus lebih bersabar apabila menginginkan motor Honda CB250R ini.

Tapi tunggu dulu, tidak ada salahnya Bikers mengetahui spesifikasi lengkap dari motor Honda CB250R ini,
Dengan begini Bikers semakin mantap kiranya apabila akan memboyong motor ini ke rumah ketika sudah diluncurkan di Indonesia.

Desain Motor Honda CB250R

Tampaknya motor Honda CB250R memiliki desain yang menarik. Pasalnya motor satu ini bergaya Neo Sport Cafe yang keren tak ada duanya, Jika dilihat dari depan sampai belakang rasanya motor ini sangat sempurna.

Dari sisi depan akan tampak lampu bulat yang dilengkapi dengan lampu LED, Kesan kokoh sudah ada pada sisi depan ini, Jika bergeser ke samping akan semakin jelas kesan kokoh dan modern dari motor Honda CB250R yang bergaya Neo Sport Cafe ini, Secara garis besar motor ini memiliki karakter kuat yang membuat identitas baru pada pabrikan Honda.

Jika dilihat dari belakang, maka akan tampak kesan modern yang sudah banyak ada pada motor keluaran pabrikan Honda lainnya, Modern dan sport, serta stylish yang akan tersaji dari motor Honda CB250R ini.

Mesin dan Performa

Tampilan garang boleh, tapi jika performa mesin lembek ya percuma, Nyatanya hal ini tidak berlaku pada motor Honda CB250R.

Dengan ditopang mesin bertipe 1 silinder berpendingin cairan, serta kapasitas mesin 250cc sudah jelas performa mesin yang dihasilkan sangat bertenaga.

Menggunakan transmisi manual 5 percepatan, mesin motor Honda CB250R ini bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 27.2 Hp pada 9.000 rpm.

Sedangkan torsi dari motor Honda CB250R ini dapat mencapai putaran maksimal 23.3 Nm pada 8.000 rpm.

Meski begitu motor Honda CB250R masih tetap aman untuk urusan bahan bakar, Dalam artian masih irit walaupun dengan mesin besar.

Hal ini dikarenakan sudah digunakannya sistem bahan bakar Injeksi PGM-FI.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *