Muslim Aceh Ngamuk di INDOMARET

Posted by

Muslim Aceh Ngamuk di INDOMARETAksi sejumlah pria membentak pegawai Indomaret jadi sorotan publik setelah video yang merekam ulah mereka viral di jagad media sosial.Muslim Aceh Ngamuk di INDOMARET

Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di Indomaret, Kabupaten Aceh Utara, Aceh. Para pria itu marah-

marah membentaki kasir dan pegawai Indomaret karena geram hanya diberi Rp1.000 untuk permintaan sumbangan mereka.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Matangkuli, Iptu Sudiya Karya membenarkan peristiwa tersebut dan telah mengerahkan timnya untuk mengusut kejadian.

“Kita telah lakukan investigasi masalah ini (viral keributan soal sumbangan di Indomaret Matangkuli),” kata Iptu Sudiya dalam keterangan tertulis

Pihak Polsek Matangkuli telah berdiskusi dengan camat dan tokoh agama setempat terkait masalah tersebut. Tokoh setempa memohon pihaknya tidak memperpanjang persoalan tersebut.

“Menyikapi kejadian ini kita masih menunggu laporan dari pihak Indomaret, sudah kita bicarakan dengan supervisor Indomaret Matangkuli,” ujar Kapolsek Matangkuli.Muslim Aceh Ngamuk di INDOMARET

Pihak Indomaret Matangkuli masih menunggu tim dari manager Indomaret yang ada di Medan untuk turun ke Matangkuli.

“Tindak lanjutnya kita tunggu besok (Minggu), jika mereka datang membuat laporan tetap kita tindaklanjuti,” tutur Sudiya.

Dalam video itu tampak sejumlah pria mendatangi bagian kasir Indomaret. Mereka diduga datang berkelompok untuk meminta sumbangan.

Karena sumbangan yang diberikan hanya Rp1.000,-, para pria itu lantas membentaki kasir dan pegawai Indomaret.

“Seribu kalian kasih, pelecehan. Ini pelecehan seribu kalian kasih sedekah. Bukan untuk kami. Pedagang sayur Rp100 ribu dikasih,” ujar sang pria di hadapan kasir.

Mendapat penyataan demikian, perempuan yang berada di bagian kasir menjawab tidak tahu. “Kami tidak tahu pak,” kata sang perempuan. “Kok tidak tau,” timpal seorang pria.

Ditulis Oleh – Feli idntoday

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *