Penemuan Wujud Aneh Makhluk Misterius Bersayap

Posted by
Penemuan Wujud Aneh Makhluk Misterius Bersayap
Penemuan Wujud Aneh Makhluk Misterius Bersayap

idntodays Penemuan Wujud Aneh Makhluk Misterius Bersayap yang dilakukan beberapa tes oleh para peneliti terhadap makhluk misterius yang mirip peri yang disebut sebagai Matepic Hybrid mengungkapkan hasil yang menarik  baik Mitokondria maupun DNA dari makhluk tersebut adalah tidak mempunyai persamaan dengan makhluk hidup apapun di dunia.

Menurut seorang peneliti yang bernama Richard Shaw dan L.A Marzulli, mereka telah menunggu beberapa tahun untuk menjelaskan tentang penemuan mereka pada publik dan dunia, mereka sangat yakin, banyak yang menggangap penemuan mereka adalah sebuah hoax belaka akan tetapi mereka memberikan bukti yang mutlak kalau klaim tersebut adalah benar adanya dan bukanlah hoax semata.

Peneliti Ricardo Rangel Ph.D yang melakukan tes DNA pada makhluk misterius tersebut menyebutkan Metepec Creature, dan hasil scan X-Ray dan DNA terdapat penjelasan terhadap makhluk yang mirip peri tersebut.

Kakinya merupakan hal normal yang dimiliki Metepec Creature, namun makhluk ini mempunyai sayap, dari hasil X-Ray kita dapat untuk melihat stuktur tulang di sayap tersebut, ujar Ricardo kepada Idntodays.com, Jumat (22/09/2017).

Penemuan Wujud Aneh Makhluk Misterius Bersayap

Dan dari penampakan X-Ray Ia juga mengatakan kalau ini bukanlah tipuan dari cetakan, dan dengan ini Richardi mengaku telah membawa sempel tersebut ke labolatorium molekuler DNA tapi saat ditelisik, DNA makhluk tersebut tidak sesuai dengan DNA dari mamalia atau mahkluk hidup lainnya ataupun makhluk hidup lainnya di bumi.

Baik Mitokondria DNA maupun  nuclear DNA yang menunjukan ketidak cocokan dengan species apapun yang ada di bumi, jelas Ricardo.

Menurut Jamie Mausan, seorang peneliti dari UFO, Metepec Creature kemungkinan merupakan makhluk Hybrid, dan bisa jadi, apa yang kita kenal selama ini sebagai peri juga sesungguhnya merupakan makhluk Hybrid.

Bagaimanapun, eksperimen terhadap makhluk ini masih terus dilakukan, sebab analisis tubuh dan DNA dari makhluk tersebut masih menjadi pertanyaan bagi peneliti.

Dan para peneliti terus mencari tahu dari mana mahluk ini berasal dan karena ini sangat unik dan dimana ini merupakan penemuan yang sangat langka dan untuk itu maka bagaimanapun para peneliti akan terus bekerja keras dan bereksperimen untuk proyek ini.

Ditulis Oleh – Dirga idntodays

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *