Perawatan Wanita Jepang yang Bisa Kamu Tiru Agar Makin Awet Muda

Posted by
Perawatan Wanita Jepang yang Bisa Kamu Tiru Agar Makin Awet Muda
Perawatan Wanita Jepang yang Bisa Kamu Tiru Agar Makin Awet Muda

Idntodays : Tak bisa dimungkiri bahwa wanita Jepang memiliki wajah yang glowing dan awet muda. Ternyata, untuk mendapatkan wajah yang awet muda seperti itu, ada treatment yang biasa dilakukan lho. Perawatan Wanita Jepang yang Bisa Kamu Tiru Agar Makin Awet Muda

Kedisiplinan wanita Jepang menjalankan treatment itulah yang membuat mereka anti menua. Mau tahu apa saja treatment ala wanita Jepang? Simak di bawah ini, yuk!Perawatan Wanita Jepang yang Bisa Kamu Tiru Agar Makin Awet Muda

Cuci muka dengan air beras

Beras mengandung banyak vitamin, mineral, dan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari penuaan dini.

Hal inilah yang membuat wanita jepang sering menggunakan air cucian beras untuk membersihkan wajah. Kamu pun juga bisa melakukannya.

Jangan menggosok wajah dengan tangan. Pakailah foam net!

Ketika menggunakan produk kecantikan seperti face wash, kita biasanya menggunakan tangan untuk mengosok bagian wajah.

Hal ini berbeda dengan wanita Jepang yang selalu menggunakan foam net untuk membersihkan wajah mereka.

Pakai masker rumput laut

Rumput laut memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Gak heran kalau bahan ini digunakan secara luas di Jepang. Bukan saja untuk makanan, lho, tapi kamu juga bisa menggunakan rumput laut sebagai masker.

Makan makanan bergizi dan seimbang

Gak bisa dimungkiri bahwa orang Jepang memiliki gaya hidup yang sehat. Makanan bergizi dan segar menjadi santapan harian mereka. Jadi, gak heran kalau mereka tetap kuat dan awet muda meski usianya bertambah.

Konsumsi makanan tinggi kolagen

Kolagen merupakan protein struktural yang dapar membuat kulit lebih kencang. Kekurangan kolagen tentu bisa menyebabkan penuaan dini.

Gunakan skincare yang mengandung camellia oil

Camellia, atau tsubaki merupakan tanaman berbunga yang populer di Jepang. Banyak wanita Jepang yang menggunakan camellia oil yang telah diekstrak untuk perawatan kulit.

Minyak ini mengandung asam lemak, vitamin dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari paparan partikel-partikel dari luar.

Minum teh hijau dan gunakan bubuk teh hijau sebagai masker

Salah satu kebiasaan dari kebanyakan orang Jepang adalah minum teh hijau. Antioksidan yang terkandung dalam teh hijau dinilai mampu meremajakan kulit lho.

Bukan saja seduhan tehnya, kamu juga bisa mencoba masker teh hijau yang dinilai mampu menghapus kerutan wajah dan menutupi pori.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *