Perjuangan Kehidupan Seksual Yang Dihadapi Tiap Pasangan

Posted by

                   Perjuangan Kehidupan Seksual Yang Dihadapi Tiap Pasangan

Perjuangan Kehidupan Seksual Yang Dihadapi Tiap Pasangan

Perjuangan Kehidupan Seksual Yang Dihadapi Tiap Pasangan. yang berbeda-beda juga membuat mereka yang memilikinya menjadi unik. Termasuk dalam kehidupan seksual. setiap memiliki

perjuangannya masing-masing apabila membicarakan soal  kehidupan seputar ranjang dan hubungan intim. Beberapa bahkan terdengar tidak biasa. ini bagian kedua dari perjuangan yang

harus dihadapi tiap dalam kehidupan seksual mereka. terlalu peduli pada kepuasan pasangan hingga terkadang mengorbankan kesenangan mereka sendiri.

mungkin merasa malu meminta sesuatu yang disukai dan lebih memilih untuk tetap diam tentang kebutuhan seksual mereka sendiri.

paling sensual. Mereka sangat menuntut ketika berhubungan seks dan mudah kecewa jika pasangan tidak memenuhi harapannya.

Jika mereka tidak sepenuhnya puas soal seks, mereka tidak akan memberikan 100 persen untuk hubungan.

Orang Sagitarius bisa berubah pikiran dan jika mereka sedikit kecewa pada pasangan, ada keraguan yang hadir tentang cinta yang dirasakannya.

Terkadang, mereka kehilangan harapan dengan sangat mudah dan tidak memberikan pasangan kesempatan kedua untuk membuktikan maksudnya.

bisa menjadi sedikit malas di kamar tidur. Mereka juga kadang mengharapkan pasangan untuk melakukan semua pekerjaan.

Mereka mungkin tidak terlalu suka mencoba posisi seks baru atau bereksperimen dengan tempat baru dan lebih suka melakukan rutinitas dan melakukan kegiatan yang sama berulang kali.

mereka yang cukup moody dan suka mengambil waktu sendiri untuk menaikkan suasana hati sebelum melakukan apa saja, termasuk seks.

Pasangannya mungkin akan menunggu karena mereka bisa bercinta jika dirinya sudah merasa siap.

orang yang memiliki. Mereka melakukan hubungan seks hanya karena merasakan hubungan emosional dengan pasangan.

Namun, mereka cenderung mudah bosan di tempat tidur dan membutuhkan sesuatu yang baru hampir setiap hari untuk tetap bersemangat.

Otak dan tubuh akan beristirahat lebih baik setelah bercinta karena dukungan hormon tersebut. Dan hasil penelitian ini dianjurkan terutama bagi mereka yang punya masalah susah tidur atau insomnia.

Bukan hanya hormon oksitosin saja yang bekerja, hormon endorfin juga akan dilepaskan untuk membuat seseorang bahagia setelah bercinta. Jadi, bercinta tak melulu soal nafsu dan kepuasan

seksual ya. Karena ternyata bercinta juga bisa jadi terapi susah tidur dan meningkatkan kebahagiaan.

Ditulis Oleh – Lisa idntoda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *