Ponsel Teringan Di Dunia

Posted by

idntoday Ponsel Teringan Di Dunia. Sebelum lanjut, kira-kira ada yang bisa menebak nggak penobatan sebagai ponsel teringan di dunia diraih oleh siapa? Kalau kamu semua menjawab ponsel dari Sharp, ya kamu benar! PT Sharp Electronics Indonesia belum lama ini kasih sebuah gebrakan terhadap pasar ponsel Indonesia sebagai ponsel teringan di dunia dan dilengkapi dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya. 

1. Jadi flagship ponsel Sharp

Setelah meluncurkan Sharp Aquos V beberapa waktu lalu, di kuartal kedua tahun 2020, Sharp Indonesia (SEID) kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yaitu Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp Aquos R3. Berupaya untuk menggebrak pasar, Sharp Aquos Zero 2 menghadirkan spesifikasi yang belum pernah ada di Indonesia maupun di dunia.

2. Spesifikasi Sharp Aquos Zero 2

Demi mendukung performa ponsel pintar yang menyasar gamers ini, Sharp Aquos Zero 2 menggunakan pengoperasian Android 10, chipset Snapdragon 855 dengan RAM 8GB dan memori internal besar 256GB. Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik ini.

Ponsel Teringan Di Dunia

Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp Aquos Zero 2 mempunyai fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

3. Spesifikasi Sharp Aquos R3

Selanjutnya, ada Sharp Aquos R3. Sharp Aquos R3 sendiri merupakan ponsel pintar yang memiliki fitur Pro IGZO Reality Display, yang dapat menampilkan 1 milyar warna berbeda dengan resolusi 3.120 x 1.440 pixel. Memiliki refresh rate layar 120Hz, ponsel ini didukung fitur ProPix2 AI Reality Camera yang memiliki teknologi untuk mengatur white balance, brightness, dancontrast secara otomatis.

4.Pre-order dan harga

Pasti ini ‘kan yang paling kamu tunggu-tunggu? Kedua ponsel ini masing-masing akan dibuka sistem pre-order pada tanggal 25 Juni-8 Juli 2020 secara eksklusif melalui partner e-commerce Shopee, dengan Sharp Aquos Zero 2 yang dibanderol seharga Rp 12.999.000,-.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *