Python Green PORSCHE 911 Turbo S

Posted by

Python Green PORSCHE 911 Turbo S

Idntodays, Internasional – Python Green PORSCHE 911 Turbo S Dari mesin flat-six yang dipasang di belakang hingga penanganan dunia lain, Porsche 911 telah mempertahankan elemen penting yang menjadikannya ikon.

Lampu depannya yang melingkar, bentuk botol Coke, dan pantat yang miring membuatnya hampir tidak mungkin salah mengira 911 sebagai mobil sport lainnya.

Naik ke kursi pengemudi yang posisinya sempurna, nyalakan mesinnya yang bertenaga dan terdengar unik, dan aktifkan salah satu transmisinya yang hebat;

Porsche 2 + 2-seater legendaris kemudian akan terus membebani Anda dengan umpan balik dari kemudi telepati dan atribut kinerja tiada tara.

Apa yang Baru untuk PORSCHE 911

Porsche membuat beberapa perubahan kecil pada 911. Pembaruan paling mencolok adalah cat Python Green yang baru diperkenalkan.

Standar 911 juga mewarisi pilihan dari varian Turbo dan Turbo S. yang lebih mahal dan lebih bertenaga.

Ini termasuk paket Kulit 930 yang mempercantik interior serta kaca berinsulasi ringan yang menghemat berat dan mengurangi kebisingan.

Porsche 911 juga menghadiahkan dengan kemampuan GPS yang dapat diprogram untuk sistem pengangkatan gandar depan

Opsional yang akan tahu kapan harus mengangkat hidung di lokasi tertentu.

Mereka yang memilih paket Sport Chrono sekarang akan menerima tampilan suhu ban digital yang muncul di kluster pengukur.

Kami menggunakan paket Sport Chrono yang menambahkan kontrol peluncuran, mode penggerak tambahan, dan banyak lagi.

Sport Seats Plus menyediakan bucket depan yang lebih mendukung, dan paket Sport menambahkan perangkat keras performa yang diinginkan.

Khususnya suspensi yang diturunkan dan sistem pembuangan yang lebih keras.

Pilihan upgrade kami akan diakhiri dengan bantal kursi depan berventilasi, entri pasif, pemanas, roda kemudi multifungsi GT,

Dan Dynamic Light System Plus dari Porsche yang menampilkan lampu depan dan balok tinggi otomatis yang berputar searah dengan arah tunjuk ban depan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Dipasang di bagian belakang 911 Carrera adalah mesin flat-enam silinder twin-turbo 3.0 liter.

Versi dasar memiliki tenaga 379 tenaga kuda dan torsi 331 lb-ft; model S memompa 443 kuda poni dan 390 lb-ft.

Sementara semua Carreras memiliki transmisi otomatis delapan kecepatan yang sangat cepat, manual tujuh kecepatan yang manis ditawarkan pada model S.

Baik varian dasar dan S hadir standar dengan penggerak roda belakang, tetapi keduanya dapat dilengkapi dengan penggerak semua roda untuk penggerak empat musim dengan performa tinggi.

Kami telah menguji base Carrera serta beberapa variasi Carrera S yang lebih bertenaga, yang membuktikan kehebatannya di arena pacuan kuda dan daya tariknya yang luar biasa dalam kondisi cuaca buruk.

Apa pun aplikasinya, setiap 911 memiliki akselerasi yang menakjubkan, terutama saat kontrol peluncuran yang bagus digunakan.

Sistem knalpot sport opsional Porsche juga membantu meningkatkan pengalaman dengan memberikan catatan mesin yang lebih penuh dan yang terbaik dari semuanya, 911 senyaman sebelumnya dan juga lebih baik untuk dikendarai.

Kemudinya komunikatif dan sangat luas, dan coupe serta convertible telah meningkatkan cengkeraman dan stabilitas saat menikung.

Kualitas kendaranya juga sangat luwes, meskipun 911 memiliki kontrol bodi yang luar biasa, yang memungkinkan pengemudi untuk dengan mulus beralih antara permainan santai dan bersemangat.

Python Green PORSCHE 911 Turbo S

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Interior 911 terus terlihat canggih dan bukannya rumit, dengan perpaduan tombol, kenop, dan kontrol layar sentuh dan — untuk pertama kalinya — cupholder tengah yang besar.

Meskipun layar ini memiliki beberapa masalah pengalaman pengguna dan dapat diblokir oleh roda kemudi.

Tachometer sentral masih menggunakan jarum fisik yang mengikuti putaran mesin menuju redline 7500 rpm surgawi.

Posisi mengemudi 911 yang rendah dan kursi depan yang suportif sangat fantastis, dan roda kemudi memiliki berbagai macam penyesuaian.

Infotainment dan Konektivitas

Setiap 911 dilengkapi dengan layar sentuh 10,9 inci yang terintegrasi di tengah dasbor.

Selain perintah suara dan tombol di roda kemudi, layar tengah juga dilengkapi dengan kontrol tombol tekan putar di konsol.

Sistem infotainment mendukung hotspot Wi-Fi dan Apple CarPlay nirkabel, tetapi Android Auto tidak ditawarkan.

Porsche menyediakan dua sistem surround-sound high-end yang mencakup unit Bose 12-speaker dan stereo Burmester 13-speaker.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Tahun 2020 911 belum diuji kecelakaan oleh Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) atau Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS).

Porsche memang memiliki segudang teknologi bantuan pengemudi, termasuk opsi yang diinginkan seperti high-beam otomatis, pemantauan titik buta, dan bahkan penglihatan malam.

Fitur keamanan utama meliputi:
-Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis
-Tersedia peringatan lajur-lajur dan bantuan pemeliharaan lajur
-Tersedia cruise control adaptif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *