Rahasia Awet Muda Ala Wanita Jepang

Posted by

idntoday Rahasia Awet Muda Ala Wanita Jepang.Selain Korea, kecantikan perempuan di Jepang juga menjadi inspirasi banyak orang. Seperti salah satu model asal Jepang Masako Mizutani, yang telah berusia 50-an, tetapi masih terlihat seperti berusia 20 tahunan.

Penasaran apa rahasia orang Jepang selalu terlihat awet muda dan langsing? Cek berikut ini, seperti yang telah dilansir dari beberapa sumber.

1.Rutin minum teh hijau

Teh hijau jadi favorit minuman masyarakat Jepang. Mereka bisa mengonsumsi 5 gelas per hari. Manfaat teh hijau tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tetapi juga untuk kecantikan, seperti melawan penuaan dini, mengatasi jerawat, dan juga melembapkan kulit.

2.Banyak mengonsumsi vitamin C

Selain rutin minum teh hijau, orang Jepang juga banyak mengonsumsi vitamin C. Mereka cukup suka mengonsumsi buah jeruk, yang kaya vitamin C. Seperti yang kita ketahui, vitamin C memang memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti menunjang produksi kolagen, sumber antioksidan, dan juga bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

3. Suka mengonsumsi rumput laut

Kalau Anda suka makanan Jepang, pasti tidak asing dengan rumput laut atau nori. Ternyata, rumput laut memiliki banyak khasiat untuk kecantikan wajah, seperti mengencangkan kulit, dan mengecilkan pori-pori di wajah.

Rahasia Awet Muda Ala Wanita Jepang

4. Membersihkan wajah dengan air cucian beras

Salah satu rahasia kecantikan perempuan Jepang adalah mencuci wajah dengan air cucian beras. Air cucian beras mengandung antioksidan, yang bisa mencegah penuaan dini, dan juga emolien alami, yang bisa memberikan perlindungan pada kulit dari sinar ultraviolet.

5. Menggunakan scrub dari kacang azuki

Kacang azuki atau yang dikenal dengan kacang merah memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah, seperti menghaluskan kulit. Biasanya, biji azuki digunakan sebagai scrub dan lulur mandi.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *