Resep cokelat susu di ubah untuk pertama kalinya dalam lebih dari 80 tahun

Posted by

IDNTODAYS.COM – MILKYBARS kini akan menjadi lebih lembut.
Pabrik penganan Nestle Inggris telah mengubah resep dari rasa coklat putih setelah 81 tahun menambah susu dan sedikit gula. Resep cokelat susu di ubah untuk pertama kalinya dalam lebih dari 80 tahun.

Resep cokelat susu di ubah untuk pertama kalinya dalam lebih dari 80 tahun

Perlakuan ini akan mengandung 37,5 persen susu, naik dari 26 persen, dan menurunkan gula dari 8,3 g menjadi 7,6 g per 100g – tapi apakah usaha resep yang sehat ini masih di bawah?
Menurut juru bicara Nestle Australia, resep Milkybar kami tidak akan menyesuaikan dengan variasi gula yang lebih rendah karena perusahaan tersebut “dipimpin oleh pecinta coklat putih yang diinginkan”.

Cokelat susu telah memiliki perombakan resep

Pada bulan Maret, Nestle telah berjanji untuk memotong lebih dari 1000 ton gula dan tiga miliar kalori pada tahun 2018.
“Kami akan mengambil setiap kesempatan untuk memperbaiki produk kami tapi ini tidak akan merugikan selera,” kata Fiona Kendrick dari Irlandia Nestle.
Nestle UK mengatakan perubahan pada Milkybars mereka, yang memiliki iklan TV yang menampilkan Milkybar Kid, akan memotong 350 ton gula dan 130 juta kalori.

Milkybars di Inggris akan memiliki lebih banyak susu daripada gula, dalam upaya untuk membuat perawatan menjadi lebih sehat

Pada bulan Maret, Nestle mengumumkan rencananya untuk merubah KitKats dengan menambahkan 20 persen lebih banyak susu, 13 persen lebih banyak kakao dan memotong gula.
KitKat empat jari klasik memiliki 213 kalori namun versi reformulasi hanya memiliki sedikit kurang dari 209 kalori.

KitKat empat jari klasik memiliki 213 kalori namun versi reformulasi hanya memiliki sedikit kurang dari 209 kalori.

Perusahaan telah berusaha untuk meyakinkan penggemar bahwa suaranya akan identik dengan yang asli namun gagal meyakinkan legiun setia penggemar di seluruh dunia.
Perubahan pada KitKats menandai guncangan terbesar dalam sejarah batang coklat sejak 1942 ketika kekurangan susu selama tahun-tahun perang mengubah resep tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *