Romantisnya Cara Ahok Beri Kejutan di Ulang Tahun Puput.

Posted by

IDNtodays:Romantisnya Cara Ahok Beri Kejutan di Ulang Tahun Puput. alias Ahok kini semakin terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan, Puput Nastiti Devi.

Romantisnya Cara Ahok Beri Kejutan di Ulang Tahun Puput.
Romantisnya Cara Ahok Beri Kejutan di Ulang Tahun Puput.

Bahkan dikabarkan Ahok telah menikah dengan perempuan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. Romantisnya Cara Ahok Beri Kejutan di Ulang Tahun Puput.

keduanya pun kerap menghabiskan waktu dengan berlibur ke luar negeri. Australia, Jepang, hingga benua Eropa jadi destinasi yang mereka jajaki.

Baru-baru ini, muncul foto romantis Puput dan Ahok yang beredar di media sosial. Potret tersebut memperlihatkan keromantisan Ahok dan Puput.

Dalam foto yang berlokasi di Swiss tersebut, Ahok tampak membawa buket bunga besar dan merangkul Puput dengan hangat. Sementara Puput memegang kue ulang tahun kecil dengan hiasan lilin angka 22.

omantisnya Cara Ahok Beri Kejutan di Ulang Tahun Puput.
omantisnya Cara Ahok Beri Kejutan di Ulang Tahun Puput.

Rupanya, liburan mereka ke Swiss itu untuk merayakan ulang tahun Puput yang ke-22. Dengan balutan pakaian berwarna senada, keduanya tampak tersenyum bahagia.

Puput Nastiti Devi mengunggah dua moment indah bersama Ahok suaminya di akun instagram miliknya. tidak ada keterangan yang dia tuliskan pada unggahannya tersebut.

Puput Nastiti Devi tampak bersama Ahok suaminya disebuah taman. Ahok dan Puput dibangju berhiaskan bunga-bunga berbentuk hati. Puput bersandar dibahu Ahok yang mengenakan jaket berwana hitam.

Jarak usia antar kedua pasangan ini terbilang cukup jauh ya, Bun. Namun, apakah hal ini berpengaruh pada hubungan pernikahan?

Nah, dikatakan psikolog klinis dari Tiga Generasi, Tiara Puspita atau Tita, menikah dengan orang yang lebih tua biasanya karena menganggap pasangannya lebih dewasa, lebih bijak, lebih berkomitmen, lebih setia, lebih sabar, lebih stabil dari segi mental dan materi.

Serta mampu memberikan kenyamanan dan rasa aman.
Bahkan, bisa saja karena pasangan yang lebih tua dirasa mampu jadi sosok ‘orang tua’ yang diidamkan.

Sehingga, pasangan dengan jarak usia yang terpaut jauh, biasanya muncul dinamika hubungan seperti orang tua dan anak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *