ROMANTISNYA KENCAN DALAM SANGKAR BURUNG DI TAFSO BARN

Posted by

ROMANTISNYA KENCAN DALAM SANGKAR BURUNG DI TAFSO BARN

IDNROMANTISNYA KENCAN DALAM SANGKAR BURUNG DI TAFSO BARN , Ingin makan romantis bersama pasangan sambil bersantai dalam “sangkar” yang menghadap panorama indah? Anda bisa mengunjungi Tafso Barn saat berburu hotel di Bandung.

Kafe yang berlokasi di Jalan Baru Laksana, Pagerwangi, Lembang ini memadukan pemandangan indah, konsep unik, serta suasana romantis.

Tentunya ini pas buat Anda dan bersama pasangan untuk berbulan madu atau jalan-jalan romantis.

– Konsep Makan Unik di Tafso Barn

Keistimewaan Tafso Barn adalah ruang-ruang makan pribadi yang berada di lereng perbukitan. Setelah melewati ruang makan indoor, Anda dan pasangan akan disambut dengan berbagai gazebo bernuansa privat yang semuanya menghadap pemandangan indah. Masing-masing memiliki dekorasi indah sehingga semakin melengkapi suasana romantisnya.

Area makan privat paling unik tentu saja yang berbentuk sangkar burung raksasa. Setiap “sangkar” memiliki meja kayu dengan kapasitas untuk dua hingga empat orang. Tanaman rambat menghiasi setiap sangkar, memberi nuansa alami. Cocok untuk Anda yang ingin makan sambil menikmati suasana romantis unik dengan pasangan.

Tafso Barn juga menyediakan titik-titik khusus untuk berfoto. Anda bisa ajak pasangan berpose di beberapa balkon kayu yang menghadap lembah. Ada juga beberapa ayunan unik serta lapangan golf mini.

– Sajian di Tafso Barn

Bagaimana dengan makanan di Tafso Barn? Tenang saja, cukup murah untuk jenis tempatnya. Tafso Barn menyajikan hidangan berat dan ringan ala kafe, baik yang lokal, khas Jepang, maupun ala Barat. Anda bisa memesan nasi goreng, bakso Malang, pisang bakar, kentang goreng, ayam saus teriyaki, hingga steik.

ROMANTISNYA KENCAN DALAM SANGKAR BURUNG DI TAFSO BARN

Minuman di Tafso Barn juga cukup beragam, walau jenis kopinya tidak sebanyak kafe yang khusus menghidangkan kopi. Anda bisa memesan kopi hitam, cokelat panas, berbagai jus, es kelapa, teh susu ala Thailand, hingga minuman jahe merah dan es krim. Kisaran harganya tidak begitu mahal; sebagian besar menunya berharga di bawah Rp50.000 untuk satu orang.

– Jam Buka Tafso Barn

Tafso Barn buka setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB. Akan tetapi, pada akhir pekan, kafe ini buka pukul 08.00-22.00 WIB. Tafso Barn juga sering menjadi ajang acara khusus, misalnya saat Valentine atau Tahun Baru. Jika Anda tidak ingin suasana yang terlalu ramai, datanglah di luar akhir pekan atau acara khusus.

Karena lokasinya menjadi satu dengan tempat wisata, Anda harus membayar biaya masuk sebesar Rp20.000 per orang. Akan tetapi, Anda bisa menebus biaya masuk ini dengan makanan ringan atau minuman, sesuai ketentuan.

– Tips Mencari Penginapan Romantis

Ketika melakukan perjalanan romantis ke Bandung, Anda jangan sampai lupa untuk memesan hotel yang tepat. Apapun jenis akomodasinya, Airy Rooms dapat membantu mempermudah Anda untuk menemukannya. Jaringan hotel ini menawarkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *