Salah Satu Orang Terkaya Di Dunia, Begini Gaya Hidup Dan Tempat Tinggal Bill Gates

Posted by

IDNTodays.com – Bill Gates merupakan co-founder dari Microsoft, yang kini menjadi software terbesar di dunia. Ia berada diurutan pertama dalam daftar orang terkaya di dunia selama empat tahun berturut-turut, dengan total kekayaan sebesar 86 miliar USD atau sekitar 1.135 triliun rupiah. Dengan kekayaan yang fantastis tersebut, tentu kita penasaran dengan gaya hidup dantempat tinggal Bill Gates. Maka hari ini IDNTodays.com akan membahas tentang Salah Satu Orang Terkaya Di Dunia, Begini Gaya Hidup Dan Tempat Tinggal Bill Gates.

Bill Gates dan istrinya Melinda Gates dikenal sebagai pasangan yang tidak suka menghambur-hamburkan harta kekayaan mereka, dan memilih untuk hidup dalam kesederhanaan. Selain gaya hidup yang bersahaja tersebut, ternyata mereka juga dikenal sangat dermawan. Bill & Melinda Gates Foundation adalah sebuah yayasan yang didirkan oleh mereka dengan tujuan untuk memperbaiki sistem kesehatan dan mengurangi kemiskinan, serta untuk memperluas kesempatan pendidikan di Amerika Serikat.

Dibalik gaya hidup yang bersahaja dan dermawan tersebut, ternyata Bill Gates menghabiskan banyak uang untuk membangun rumah impiannya. Rumah yang di bangun di wilayah perbukitan Medina, Washington, AS tersebut memiliki luas 6.000 meter dan dibangun dengan biaya 63 juta USD atau sekitar 838 miliar rupiah. Rumah yang di beri nama Xanadu 2.0 tersebut merupakan salah satu rumah termewah, dan berteknologi tinggi di dunia. Penasaran seperti apa rumah nya? Berikut beberapa panampakan dari rumah tersebut.

Salah Satu Orang Terkaya Di Dunia, Begini Gaya Hidup Dan Tempat Tinggal Bill Gates
1. Penuh Dengan Perpohonan

Salah Satu Orang Terkaya Di Dunia, Begini Gaya Hidup Dan Tempat Tinggal Bill Gates

Xanadu 2.0 dikelilingi oleh pepohonan rindang yang dipasangi sensor kelembaban, jika pohon terlalu kering maka sistem air akan memompa secara otomatis untuk menyiram pohon tersebut.

 

2. Akuarium Digital

Setelah lelah bekerja, Bill Gates akan bersantai di ruangan khusus miliknya. Ruangan tersebut dilengkapi dengan akuarium digital raksasa, terdapat berbagai macam hewan laut langka seperti paus dan lumba-lumba.

3. Pelabuhan Pribadi

Terletak di wilayah perbukitan Madina dan berada di pinggir danau Washington, Bill Gates memilih untuk membangun pelabuhan pribadinya. Pelabuhan pribadi yang sanggup memuat beberapa boat tersebut dibangun untuk memudah dirinya saat ingin berlayar bersama keluarga dan teman.

Lihat juga : Masih Belia, Anak-Anak Ini Berprofesi Sebagai Super Model

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *