Samsung meluncuran layar yang bisa meregang dan penyok hingga 12mm

Posted by

IDNTODAYS.COM- Sudah waktunya seseorang melangkah untuk mengakhiri layar smartphone yang retak untuk selamanya dan prototipe yang bisa dilipat ini bisa menjadi jawabannya. Karena Samsung meluncuran layar yang bisa meregang dan penyok hingga 12mm, namun hal ini masih dalam tahap percobaan dari perusahaan samsung sendiri.

Samsung meluncuran layar yang bisa meregang dan penyok hingga 12mm

Lekukan, keripik dan goresan pada SMARTPHONE bisa segera menjadi masa lalu, berkat layar percobaan Samsung yang Tahan dari Goresan.
Dikabarkan layar 9,1 inci bisa ditekuk, digulung dan bahkan menyipit hingga setengah inci jauh sebelum kembali ke bentuk semula.
Ini sama-sama seperti balon, yang memberi sekitar 12mm di bawah jari tanpa bermunculan.
Pembuat telepon Korea diharapkan dapat memamerkan teknologi panel emisi dioda organik (OLED) organik mereka di Society for Information Display 2017, yang dimulai pada hari Selasa di Los Angeles Convention Center.
OLED menawarkan warna dan kualitas gerak tertinggi di pasaran – membuatnya sangat cocok untuk menonton pertandingan – tanpa mengunyah terlalu banyak daya.
Ini masih dalam tahap prototipe, tapi ciptaan ini bisa revolusioner.
Ini bisa digunakan di mobil, untuk headset realitas virtual dan untuk semua jenis perangkat keras.
“Sementara OLED fleksibel saat ini dapat diubah hanya dalam satu sisi, OLED yang dapat direnggangkan ini dapat ditransformasikan – entah melengkung, bengkok atau berguling – di kedua sisi, di atas dan di bawah,” kata juru bicara Samsung Display kepada Herald Korea.
Tahun lalu Samsung dianugerahi hak paten untuk desain radikal yang memungkinkan ponsel melipat dua.
Perangkat ini diharapkan bisa berubah menjadi tablet 7 inci saat ditata penuh, namun belum ada konfirmasi kapan akan tersedia.
Samsung juga telah mengajukan hak paten untuk telepon yang dapat dipencet.
Tapi nampaknya HTC pipped mereka ke pos dengan merek baru HTC U11 gizmo.
Ini membawa sebuah smartphone yang memungkinkan Anda mengambil selfies hanya dengan memberi tekanan pada bingkai smartphone anda.

Baca juga : Smartphone lebih baik dari TV layar LCD anda

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *