Selingkuhan Suami ku Meminta Untuk Meninggalkan Dia

Posted by

idntoday Selingkuhan Suami ku Meminta Untuk Meninggalkan Dia. Namaku Joane, aku menyadari dalam setiap pernikahan pasti akan ada permasalahan besar yang mengancam keluargaku. Namun ternyata, apa yang kuduga terjadi ketika pernikahanku menginjak usia 15 tahun.

Aku tidak menyangka pada hari itu mendapatkan pesan singkat dari seorang wanita yang menganggap dirinya sebagai kekasih dari suamiku.

Aku dan Roland saling mencintai sejak kami masih berusia 20-an dan memutuskan untuk menikah kemudian memiliki empat orang anak.

Kehidupan rumah tangga kami normal seperti pada umumnya, Roland bekerja sedangkan aku mengurus semua kebutuhan orang-orang di rumahku. Namun saat membaca pesan singkat itu, aku sangat terkejut hingga rasanya ingin mengusir ke luar Roland dari rumah kami.

“Halo istri dari pacarku, aku sudah bersama dengan suamimu sejak lima tahun lalu. Aku adalah Nicole tetapi aku tidak mencuri suamimu, kami bertemu di kantor dan Roland tidak mengatakan kalau dia sudah menikah.

Selingkuhan Suami ku Meminta Untuk Meninggalkan Dia

Aku tidak akan berkencan dengan pria yang sudah menikah! Apa kam menyadari kalau selama ini Roland berubah? Atau mungkin kamu sudah menerka tentang hubungan kami tetapi kamu tidak menunjukkannya?

Kamu masih 40 tahun dan masih punya waktu untuk mencari pria yang akan mencintai kamu. Jadi tolong tinggalkan suami kamu dan berikan untukku!

Aku tahu kalau dia akan menginginkan hal yang sama, dia bertahan denganmu hanya karena anak-anak itu sebabnya dia menderita selama bertahun-tahun. Roland sangat menyukai semua lingerie-ku dan dia mengatakan kalau itu adalah hal paling cantik yang baru ia lihat.

Well.. kamu tidak memperlakukannya dengan baik! Menjadi istri sangat mudah tetapi kekasih tidak pernah bisa bersantai. Aku harus terus memikirkan kejutan-kejutan untuk Roland setiap kali kami akan bertemu.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *