Siapa Sangka Artis Cantik Ini Dulunya Adalah Laki-Laki

Posted by
Siapa Sangka Artis Cantik Ini Dulunya Adalah Laki-Laki
Nong Poy

idntodays  Siapa Sangka Artis Cantik Ini Dulunya Adalah Laki-Laki Tulen ini sekarang menjadi wanita seutuhnya dan kecantikannya juga melebihi kecantikan wanita normal pada umumnya dan ia adalah artis Tahiland yang bernama Nong Poy dan nama ini juga merupakan nama tenar seleb Transgender dari negeri Gajah Putih.

Nong Poy  lahir di Phang Nga, 5 Oktober 1986, dulunnya ia dilahirkan sebagai laki-laki, namun Nong Poy lebih banyak memiliki jiwa wanita dibandingkan sifat laki-laki yang ia miliki dan Poy juga menganggap jika dirinya adalah wanita.

Pada ia berusia 17 tahun Nong Poy pun memutuskan untuk mengganti kelaminnya dengan cara melakukan operasi penggantian kelamin,” hal ini dikarenakan Poy risih karena melihat organ kelaminnya sebagai organ laki-laki dan ia lebih mengharapkan untuk agar bisa menjadi wanita seutuhnya.

Setelah menjalani operasi dan kini ia merasa terlahir kembali menjadi seorang wanita seutuhnya.

Pada tahun 2004 nong Poy yang pada saat itu mengikuti audisi kontes kecantikan waria, Poy pun mendapat penghargaan sebagai Miss Tiffay’s universe dan Miss internasional Queen.

Siapa Sangka Artis Cantik Ini Dulunya Adalah Laki-Laki Tulen

Siapa Sangka Artis Cantik Ini Dulunya Adalah Laki-Laki
Nong Poy

Mendapat predikat transgender tercantik didunia inilah yang membuat Poy masuk ke dunia hiburan, dan tak hanya di Thailand, Nong Poy juga kini telah merambah ke dunia hiburan Asia dengan bermain dalam film Hong Kong, White Strome pada 2013 silam.

Memang kecantikan Nong Poy bisa dibilang sungguh luar biasa dan wanita yang pada umumnya juga akan iri dengan kecantikan yang dimiliki oleh Poy, dan lebih anehnya lagi jika Nong Poy tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya dan Poy hanya melakukan operasi penggantian alat kelamin,” aneh bukan? tapi kenyataan itulah kecantikan alami yang  oleh Nong Poy dan tidak di miliki oleh Transgender pada umumnya.

Siapa Sangka Artis Cantik Ini Dulunya Adalah Laki-Laki Tulen

Siapa Sangka Artis Cantik Ini Dulunya Adalah Laki-Laki
Nong Poy

Demi kecantikannya Poy juga sangat menjaga pola makan dan selalu menjaga penampilan dan tidak dengan mengkonsumsi akohol, merokok dan ia juga sering berolahraga setiap hari.

Lebih uniknya lagi Nong poy sangat suka toge dan ini adalah menu sayuran yang selalu ia konsumsi di setiap harinya, dan menurut Poy karena toge memiliki manfaat untuk kecantikan kulit dan toge juga bisa menghilangkan noda hitam pada wajah, jerawat, menyuburkan rambut, membuat tubuh langsing, mengahluskan kulit dan masih banyak lagi manfaat dari toge untuk kesehatan organ didalam tubuh kita,” ungkap Poy kepada idntodays.

Dan apakah anda yang sebagai wanita juga terkagum dengan kecantikan yang dimiliki oleh Nong Poy?

Ditulis Oleh – Dirga idntodays

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *