Sifat Wanita Ini Tidak Direkomendasikan Menjadi Istri

Posted by

1. Banyak Mengeluh

Selalu mengeluh, dimana selalu merasa tidak cukup, apa yang diberikan semua tidak cukup, diberikan rumah tidak cukup, diberikan motor tidak cukup, diberikan mobil juga tidak cukup. Tidak menanggapi peraturan yang diberikan oleh suami. Selalu ingin memenuhi keinginan dia saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tidak hormat kepada suami, apalabi berterima kasih pada suami. Bukannya menolong suami, apa saja yang diberikan oleh suami tidak pernah cukup.

2. Suka Mengungkit

Apabila suami melakukan sesuatu hal yang tidak diinginkan olehnya, maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu, sangat senang menhina suami, tidak ingat budi, tidak bertanggungjawab, tidak sayang dan segala macam. Padahal suami sudah memberikan perlindungan dewa poker dan kebutuhannya.

3. Suka Membandingkan

Selalu ingin membandingkan suaminya dengan laki-laki lain, tidak puas dengan suami yang ada.

4. Suka Memaksa

Ketika menginginkan sesuatu, selalu memaksakan suaminya untuk melakukannya. Tidak perduli itu Pagi, Siang, ataupun Malam. selalu menekan dan memaksa suami. Terkadang sering memberikan berbagai ancaman, contohnya: ingin lagi, ingin bunuh diri, akan membuat malu suami. Seorang suami diperlakukan sperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Dan yang dipentingkannya hanyalah keinginan dan kepentingannya saja.

5. Sibuk Berdandan

Suka berdandan berlebihan, atau tidur bersantai-santai hingga lupa dengan Ibadah, mengurus rumah tangga, dan menyanyangi anak.

6. Banyak Berbicara

Terlalu banyak menggosip, baik itu Pagi, Siang, Malam selalu menggosip. Apapun yang suami lakukan, selalu salah dimatanya. Zaman sekarang ini bergosip bukan hanya berbicara di depan suami, tetapi melalui telepon, SMS, Internet dan berbagai Sosial Media lainnya, yang jelas istri tersebut selalu menyusahkan suami dengan kata-katanya yang menyakitkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *