Smartphone lebih baik dari TV layar LCD anda

IDNTODAYS-Smartphone Sony XZ Premium memiliki layar 4K pertama di dunia, Anda tahu teknologi smartphone telah mencapai puncak ketika tampilan perangkat anda merupakan produk berkualitas tinggi sehingga lebih baik daripada kebanyakan TV. Karena  Kini Smartphone lebih baik dari TV layar LCD anda.

Smartphone Sony XZ Premium memiliki layar 4K pertama di dunia

Smartphone lebih baik dari TV layar LCD anda, Smartphone Sony XZ Premium memiliki layar 4K pertama di dunia 

 

Anda tahu bahwa teknologi smartphone kini dalam masa mencapai puncaknya ketika tampilan perangkat anda merupakan produk berkualitas tinggi sehingga lebih baik daripada kebanyakan TV. hal ini tentunya terjadi pada smartphone terbaru Sony – XZ Premium.

Diresmikan minggu ini di Mobile World Congress di barcelona, Smartphone 5,5 inci ini akan mejadi smartphone pertama didunia yang memiliki layar HDR 4K

Untuk memastikan pengguna mendapatkan sebagian besar perangkat, Sony telah bermitra dengan Amazon prime untuk menawarkan pilihan konten HDR 4K kepada pelanggan Xperia XZ premium.

Sementara pendahulunya premium sudah memiliki kemampuan untuk menangkap/mengambil cuplikan 4K, tampilan baru sekarang akan memungkinkan pelanggan melihat konten ini dalam bentuknya yang paling murni – sebelumnya cuplikan itu harus diekspor dan dimainkan pada prangkat 4K.

Selain layar 4K, Sony telah mengenalkan dunia lain terlebih dahulu dengan membuat XZ Premium mampu menangkap video gerak super lambat.
Sementara motion capture yang lambat pada ponsel bukanlah hal yang baru, perangkat lain hanya bisa menangkap 240fps, dimana premium mampu menangkap 960fps yang sangat mengesankan.

Dengan menambahkan tiga kali lipat frame perdetik, smartphone mampu menghadirkan tangkapan gerakan lambat yang lebih halus dan lebih rinci.
Untuk memastikan hasilnya lebih User-Friendly, Sony juga menambahkan kemampuan untuk memutar slow-mo capture on dan off saat merekam video.

Ini berarti pengguna dapat memastikan bahwa mereka hanya memiliki tangkapan gerakan lambat untuk bagian video yang mereka inginkan – pikirkan pemain skateboard yang melakukan trik.
Dari segi fotografi, premium mempermudah pemotretan dengan fitur yang disebut dengan “Predictive Capture”.
Setelah perangkat mendeteksi gerakan, kamera akan menangkap hingga 4 foto per detik sebelum tombol rana diklik, yang berarti anda tidak akan terlalu lambat untuk menangkap momen itu.

Tidak banyak yang akan berubah pada desain perangkat, selain fakta itu sedikit lebih ramping dari pendahulunya – berukuran hanya 7,9mm untuk tebal.
Premium akan menyimpan Handpone Jacking, memiliki konektivitas USB-C, Memory 64GB dan Water resistance IP65/68.
Sony juga menjamin penggunaan sepanjang hari dari baterai 3230mAh Premium, yang juga memiliki kemampuan Quick Charge 3.0.

baterai 3230mAh Premium, yang juga memiliki kemampuan Quick Charge 3.0.

baterai 3230mAh Premium, yang juga memiliki kemampuan Quick Charge 3.0. 

Baca Juga : Apple airpods dipilih pelanggan sebagai produk apple terbaik yang pernah dibuat dalam sejarah apple

Leave a Comment