Fitur Microsoft Surface Pro, spesifikasi dan masa pakai baterai DIPERBAIKI

IDNTODAYS.COM- Microsoft telah merilis versi baru dari tablet Surface Pro dengan masa pakai baterai lebih lama dan prosesor yang lebih cepat. Dan Fitur Microsoft Surface Pro, spesifikasi dan masa pakai baterai DIPERBAIKI.

 

‘SOFT TOUCH Fitur Microsoft Surface Pro, tanggal rilis, spesifikasi dan masa pakai baterai DIPERBAIKI

Perangkat generasi kelima yang baru ini disebut Surface Pro dan tidak akan terlihat atau terasa secara drastis berbeda dari pendahulunya.
Microsoft mengatakan gadget barunya adalah versi “paling serbaguna” dari perangkat yang pernah dibuatnya.

Microsoft berharap bisa melepaskan gambarn bisnis yang agak kelabu
Namun Microsoft berharap peningkatan under-the-hood akan membantunya bersaing dengan hibrida tablet laptop yang lebih baru dari Samsung dan lainnya (belum lagi iPad Apple Pro).

Perusahaan Amerika tersebut mengumumkan hal tersebut pada hari Selasa di Shanghai, China, dalam peluncuran Permukaan pertamanya di luar New York.

Ini merupakan cerminan dari harapan perusahaan akan pertumbuhan di antara populasi yang menghargai gadget premium dari merek Amerika.
Seleksi keyboard yang bisa digunakan dengan Permukaan ditampilkan dalam empat warna berbeda
Microsoft memelopori hibrida laptop-tablet, juga dikenal sebagai 2-in-1s, dengan Permukaan asli di tahun 2012.

Penutup keyboard mengubah tablet menjadi laptop.

Fitur Microsoft Surface Pro, spesifikasi dan masa pakai baterai DIPERBAIKI

Namun inovasi telah melambat sejak 2014, ketika Permukaan Pro 3 mendapat tendangan yang dapat disetel sepenuhnya untuk memberi layar pada sudut pandang yang lebih luas, mirip dengan laptop nyata.

Sebelumnya, kickstand dibatasi hanya dua sudut.

Microsoft menjanjikan sekitar 13,5 jam masa pakai baterai, atau sekitar 50 persen lebih banyak dari sembilan jam pada perangkat sebelumnya, Permukaan Pro 4. Prosesor di dalam akan lebih cepat, dan model yang lebih rendah akan membuang kipas angin.

Stylus Surface sekarang akan meniru bayangan pensil saat dimiringkan, seperti tablet Pencil untuk Apple iPad Pro.

Seiring dengan berjalannya hal ini, Microsoft berencana untuk mengupgrade perangkat lunak Office yang populer dengan fitur seperti pensil baru.

Microsoft akan menjual stylus secara terpisah seharga $ 100 (£ 76).

Pro baru akan mulai dari sekitar $ 800 (£ 614) dan akan tersedia 15 Juni di sekitar dua lusin negara termasuk A.S., China, Jepang, Korea Selatan dan sebagian besar Eropa.
Microsoft juga baru saja mengumumkan sebuah laptop bernama Surface.

 

Leave a Comment