Spesies Anjing Paling Kuat dan Tangguh.

Posted by

Spesies Anjing Paling Kuat dan Tangguh. Spesies anjing mana saja yang termasuk dalam kategori anjing terkuat,

Spesies Anjing Paling Kuat dan Tangguh.
Spesies Anjing Paling Kuat dan Tangguh.

Spesies Anjing Paling Kuat dan Tangguh. paling bertenaga dan tangguh? Ini dia jenis-jenis anjingnya.

  • Rottweiler

Rottweiler menempati urutan teratas dari daftar anjing paling kuat. Kekuatan gigitan anjing rottweiler tak main-main, mencapai 328 pound per square inch (PSI)! Tak heran jika rottweiler sering dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, seperti menggembala hewan ternak, menjadi anjing penjaga hingga membantu pihak kepolisian untuk melacak sesuatu.

Bagaimana karakter anjing rottweiler? Meskipun sering menjadi anjing keluarga, rottweiler bisa menjadi agresif. Oleh karena itu, penting untuk melatih karakter anjing ini sejak masih kecil. Apabila dilatih dengan benar, rottweiler bisa menjadi anjing yang cerdas, loyal dan protektif terhadap pemiliknya,

  • Anjing gembala Jerman

German shepherds atau anjing gembala Jerman memiliki kombinasi yang unik. Anjing gembala Jerman dikenal kuat, tangguh sekaligus cerdas dan loyal pada pemiliknya.

Gigitan anjing gembala Jerman pun tak kalah mematikan. Anjing gembala Jerman memiliki kekuatan gigitan 238 pound per square inch (PSI). Kekuatan gigitannya menempatkan anjing gembala Jerman dalam urutan kedua setelah rottweiler. Namun, jangan khawatir karena anjing ini hanya akan menggigit apabila merasa diprovokasi.

  • Pitbull

Di posisi ketiga ada anjing berjenis pitbull. Anjing ini dikenal karena kekuatan gigitan serta tubuhnya yang tegap dan berotot. Gigitan anjing pitbull tak kalah mematikan. Pitbull menempati urutan ketiga dalam daftar anjing dengan gigitan terkuat. Kekuatan gigitan pitbull mencapai 235 pound.

Meski memiliki wajah yang terlihat ‘galak’, pitbull sesungguhnya merupakan anjing yang ramah dan senang bermain. Pitbull juga ramah dan bersikap protektif terhadap anak-anak apabila dirawat dengan benar. Apabila ada pihak yang mengancam pemiliknya, pitbull tak akan segan-segan untuk menyerang.

  • Kangal

Tidak familier dengan jenis anjing ini? Kangal adalah anjing yang berasal dari Turki. Anjing ini sering digunakan sebagai anjing penjaga dan memiliki gigitan yang sangat kuat. Tak heran kalau kangal dipakai untuk menjaga hewan ternak dari serigala dan beruang, ungkap laman Pet Comments.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *