Staff Idol Korea Selatan Kena Virus Corona

Posted by

idntoday.com – Staff Idol Korea Selatan Kena Virus Corona.Seorang staf penyanyi populer Korea Selatan telah dites positif terinfeksi virus corona COVID-19. Soompi melaporkan, beberapa sumber menyebut penyanyi itu baru saja kembali dari luar negeri setelah melakukan pemotretan.

Ketika ditanya tentang hal ini oleh OSEN, seorang sumber dari kantor distrik mengatakan mereka sedang menyelidiki dan melakukan penyelidikan epidemiologis. Dilaporkan, setelah staf kembali ke Korea Selatan, mereka langsung mengunjungi kantor agensi.

Penyanyi atau idol tersebut, para staf lain, dan pekerja agensi saat ini berada dalam isolasi. OSEN melaporkan bahwa penyanyi tersebut sebentar lagi akan melakukan comeback, dan tampaknya berita ini akan memengaruhi jadwal yang direncanakan.

Hingga hari ini, Korea Selatan telah melaporkan lebih banyak kasus virus di Daegu, totalnya hampir 3.000 kasus. Daegu merupakan pusat penyebaran virus di Korea. Negara ini sedang mengintensifkan pengujian terhadap pengikut sekte agama di kota itu, yang diduga pertama kali menyebarkan virus.

Staff Idol Korea Selatan Kena Virus Corona

Korea Selatan melaporkan 594 kasus virus corona COVID-19 pada Sabtu pagi ini. Jumlah ini membuat total infeksi menjadi 2.931 kasus. Sejauh ini, 16 orang telah meninggal di Korea Selatan akibat virus yang pertama kali terdeteksi di Wuhan, Cina.

Dari 594 kasus baru, 476 berada di Daegu, 300 kilometer tenggara Seoul, dan 60 dilaporkan di provinsi tetangga Gyeongsang Utara, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC).

Jumlah pasien di Daegu, pusat penyebaran virus di sini, melampaui angka 2.000, terhitung lebih dari 70 persen dari total kasus di Korea Selatan.

Peningkatan tajam dalam kasus virus yang dikonfirmasi di kota terbesar keempat di negara itu dengan populasi 2,5 juta, terjadi ketika pihak berwenang mulai melakukan tes intensif terhadap pengikut gereja Shincheonji di Daegu.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *