STAYCATION SOLUSI LIBURAN TANPA BANYAK PIKIR

Posted by

STAYCATION SOLUSI LIBURAN TANPA BANYAK PIKIR IDNSTAYCATION SOLUSI LIBURAN TANPA BANYAK PIKIR ,Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

Bagaimana cara mencapai dua target tersebut sekaligus? Liburan adalah jawabannya.

Saat ini, liburan bukan lagi sekedar menjadi kebutuhan tambahan. “Statusnya” telah meningkat menjadi kebutuhan primer,

atau dengan kata lain wajib dipenuhi.

Apalagi bagi orang-orang yang memiliki segudang kegiatan, liburan menjadi aktivitas yang berfungsi untuk mengembalikan kebugaran tubuh dan kejernihan pikiran.

Persoalannya tak semua orang dianugerahi jalan mulus untuk bisa menikmati liburan.

Dan biasanya, hambatan yang tersulit adalah mencari waktu yang pas.

Cuti tidak disetujui atasan, tanggal merah yang minim atau bahkan tidak ada sama sekali,

waktu libur yang tidak match dengan waktu anggota keluarga yang lain, adalah sederetan masalah yang membuat waktu liburan hanya sebatas angan-angan. Pada akhirnya,

kalau sudah begini, waktu weekend –lah yang paling bisa diandalkan untuk menikmati liburan bersama orang terdekat atau keluarga.

Waktu ini pula yang paling pas buat Anda yang ingin have fun menikmati masa me time tanpa takut terganggu dengan urusan kantor.

Dan waktu ini jugalah yang menjadi satu-satunya alternatif jika kalender bulanan tidak menyisakan angka berwarna merah di dalamnya.

Nah, untuk mempersiapkan liburan di akhir pekan tentu akan lebih menantang dibandingkan dengan menghadapi liburan panjang yang memang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

STAYCATION SOLUSI LIBURAN TANPA BANYAK PIKIR

Dalam waktu singkat, Anda dituntut untuk bisa menciptakan liburan yang menyenangkan dan berkesan.

Untungnya, meski menantang bukan berarti untuk mewujudkannya akan menjadi sulit. Hadirnya trend Staycation menjadi inspirasi bagi orang-orang yang ingin berlibur dalam situasi ini.

Istilah staycation sendiri sudah banyak dikenal untuk menggambarkan liburan yang dilakukan di dalam negeri dengan budget yang ekonomis.

Dengan begitu, tak perlu menunggu sampai sekian waktu lamanya untuk bisa memanjakan diri hanya gara-gara kocek yang belum terkumpul. Tak perlu juga sampai mengganggu pos keuangan lain yang sudah

direncanakan tiap akhir bulan untuk bisa menikmati liburan ‘dadakan’. Berbeda dengan liburan ke luar negeri yang memang membutuhkan upaya lebih keras untuk mewujudkannya, staycation menawarkan model liburan yang serba praktis dan tidak perlu membuat orang “banyak mikir”.

Staycation juga bisa diartikan sebagai model liburan dengan mengfokuskan kegiatan di hotel tempat menginap. Dengan begitu, para pelancong tidak perlu membuang-buang waktu, tenaga dan budget untuk bepergian ke berbagai tempat di satu wilayah. Cukup dalam satu hotel, misi liburan pun tercapai.

STAYCATION SOLUSI LIBURAN TANPA BANYAK PIKIR

Saat ini, rata-rata hotel sudah melengkapi layanannya dengan aneka fasilitas yang mampu memanjakan para pengunjungnya.

Mulai dari fasilitas spa, kolam renang,

billiard hingga gym. Buat mereka yang bepergian dengan anak-anak, beberapa hotel juga menyediakan fasilitas yang menyenangkan buat anak seperti mini zoo, playground dan games zone.

Beberapa hotel juga membuai pengunjungnya dengan menggelar acara khusus untuk seluruh angota keluarga yang dikemas secara menarik, seperti aneka games, barbeque night serta live music.

Cocok buat pengunjung yang memang masih belum memiliki agenda apapun untuk menghabiskan masa liburan.

Proses persiapan untuk merealisasikan misi staycation juga tidak sulit. Kecanggihan teknologi telah membuat semua aktivitas menjadi serba praktis.

Menentukan pilihan hotel yang terbaik menjadi sama mudahnya seperti menyeruput secangkir kopi. Hanya dengan sekali teguk, kebutuhan haus pun terpuaskan. Hanya dengan sekali berselancar, kebutuhan hotel pun terealisasikan.

Kehadiran Traveloka Hotel turut memberikan kemudahan untuk bisa mendapatkan staycation yang menyenangkan.

Banyak alternatif pilihan hotel, villa atau apartemen dengan fasilitas terbaik dan tentu saja harga yang sama terbaiknya di Traveloka.

Para traveller juga tak perlu menduga-duga bak membeli kucing dalam karung untuk menentukan pilihan tempat penginapan yang ingin ditujunya, karena Traveloka juga menyajikan rekomendasi-rekomendasi tempat yang paling pas dengan para traveller.

Urusan pilih memilih destinasi wisata sekaligus hotelnya pun bisa dilakukan kapan saja, bahkan di sela-sela meeting harian sekalipun. Dengan begitu, dalam waktu singkatpun

, Anda tetap bisa merayakan weekend dengan sempurna dan siap menyambut Senin sebagai pembuka hari dengan semangat. Well, are you ready to have your staycation now? (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *