Susah Orgasme di Ranjang, Bantu dengan 7 Cara Ini Saat Bercinta

Posted by
Susah Orgasme di Ranjang, Bantu dengan 7 Cara Ini Saat Bercinta
Susah Orgasme di Ranjang, Bantu dengan 7 Cara Ini Saat Bercinta

Idntodays : Sebagai orang dewasa, kamu (sudah harus) paham bahwa menyenangkan, orgasme bukanlah menjadi satu-satunya kunci kehidupan seks yang bagus. Susah Orgasme di Ranjang, Bantu dengan 7 Cara Ini Saat Bercinta

Bahkan lebih jauh lagi, orgasme tidak sebaiknya dijadikan sebagai tujuan saat akan melakukan seks.Susah Orgasme di Ranjang, Bantu dengan 7 Cara Ini Saat Bercinta

Faktanya, tidak sedikit pula individu (terutama wanita) yang tidak dapat mencapai orgasme sekalipun sesi bercinta yang dilakukan sangat ‘hebat’. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor.

Jangan menganggapnya sebagai sebuah masalah

Susah Orgasme di Ranjang, Bantu dengan 7 Cara Ini Saat Bercinta

Di sisi lain, jika pasanganmu ingin mencoba sesuatu yang baru untuk mengubah kondisi ini, bersikaplah suportif.

Jangan menunjukkan kekesalan

Jika egomu merasa terlukai karena pasanganmu tak dapat mencapai orgasme, jangan sampai menunjukkannya pada pasangan. Dan hei, itu adalah hal yang normal.

Tidak terlalu baper

Ada jutaan alasan mengapa seseorang tak mencapai orgasme sekalipun dia sangat bergairah, menikmati momen, dan sebagainya. Seperti contoh, penyebabnya antara lain adalah kurangnya eksplorasi pada diri sendiri, teknik yang kurang maksimal, dan lain-lain. Ingat ya, tidak semuanya adalah kesalahanmu.

Jangan memburu

Hindari menggunakan pertanyaan-pertanyaan semacam, “Sudah dapet, belum?”. Alih-alih membantu, kalimat seperti itu justru menjadi beban tersendiri bagi pasanganmu. Sebaliknya, kamu justru bisa melontarkan kalimat yang lebih suportif dan menyenangkan seperti, “Suka, gak?” atau “Gimana rasanya?” untuk membuat dia kembali ke kesadaran terhadap tubuhnya.

Bayangkan dirimu di posisinya

Seperti kalimat bijak, “kamu gak akan pernah mengerti rasanya jika kamu belum pernah mengalaminya,” pun demikian dalam kasus ini. Tentu, kamu gak mungkin berubah menjadi gender pasanganmu dan seratus persen memahami apa yang dirasakan.

Memintanya memberitahumu untuk berhenti

Untuk menghilangkan beban bahwa pasanganmu merasa harus mencapai orgasme, katakan padanya bahwa dia dapat mengatakan atau memintamu kapan pun untuk berhenti.

Tanyakan apa yang dia sukai

Alih-alih bertanya apa yang dapat membuatnya mencapai orgasme, bantu dia menikmati suasana dengan pertanyaan seperti “lebih cepat?”, “seperti ini?”, dan sebagainya. Intinya, cobalah komunikasikan dengan baik tentang hal-hal apa yang diinginkan daripada membuat asumsi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *