SUV Mazda CX-9 Fun To Drive

Posted by
SUV Mazda CX-9 Fun To Drive

SUV Mazda CX-9 Fun To Drive

SUV langka yang menyenangkan untuk dikendarai, hiasan kabin yang hampir mewah, kesesuaian dan penyelesaian berkualitas tinggi

IdnTodays, Internasional – SUV Mazda CX-9 Fun To Drive Jika gagasan membeli crossover dengan senang hati kami laporkan bahwa Mazda CX-9 memberikan banyak ciri khas merek pada semangat berkendara.

Penanganannya jauh lebih tajam daripada para pesaingnya dan didukung oleh empat silinder turbocharged yang akan memberikan tenaga yang cukup untuk sebagian besar pengemudi.

Kabin Mazda mendapatkan banyak cinta dari editor kami seperti halnya dinamika berkendara, karena menawarkan suasana yang hampir mewah dan daftar fitur standar dan opsional yang kompetitif.

Sejumlah fitur bantuan pengemudi juga standar.

Saingan seperti Kia Telluride yang juga sangat baik dan sepupu korporatnya, Hyundai Palisade, menawarkan lebih banyak ruang penumpang dan kargo.

Tetapi CX-9 tetap menjadi salah satu SUV favorit kami untuk direkomendasikan kepada mereka yang menghargai penanganan atletik dan keterlibatan pengemudi.

SUV Mazda CX-9 Fun To Drive

Mesin, Transmisi, dan Performa

Di segmen di mana tenaga V-6 biasa digunakan, Mazda mengambil risiko dengan menawarkan mesin empat silinder turbocharged sebagai powertrain tunggal CX-9 dengan harapan memperoleh keuntungan dalam penghematan bahan bakar.

Itu memang menambah keunggulan dibandingkan beberapa pesaing, tapi itu kecil.

Mesinnya terdengar gagah dan mengelola hasil kompetitif di kelasnya dalam pengujian akselerasi kami.

Di mana ia menggerakkan kendaraan uji Grand Touring kami dari nol menjadi 60 mph dalam 7,1 detik.

CX-9 jelas merupakan pengangkut keluarga bagi penggemar pengemudi; Secara mengejutkan terasa ringan, sering kali Anda merasa seolah-olah Anda sedang mengendarai SUV yang lebih kecil.

Suspensinya kokoh, tapi masih cukup luwes saat melaju di jalan yang kasar.

Kemudi, meski tidak komunikatif seperti Mazda lainnya, masih memberikan kekuatan yang hilang dari crossover lainnya.

Suspensi yang kokoh dan kemudi yang akurat menghasilkan kontrol menikung yang superior.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kabin CX-9 memukau dengan bahan kelas atas dan gaya detail, tetapi dibandingkan dengan SUV lain di segmen ini, ruang penumpang dan kargo kurang.

Buka pintunya dan interior CX-9 menyambut penumpang dengan kabin kelas atas yang tidak akan terlihat aneh di sebuah Audi.

Mazda telah menyusun plastik sentuhan lembut dengan butiran yang bagus, aluminium sikat, dan, di mobil uji trim khas kami, kayu rosewood asli.

Pengukuran CX-9 yang lebih kecil berarti batasan dunia nyata.

Kami hanya berhasil memasukkan dua koper jinjing kami di belakang baris ketiga Mazda, sepertiga dari apa yang bisa dikumpulkan Ford Explorer.

Namun, baris kursi kedua dan ketiga CX-9 dapat dilipat dengan mudah untuk perubahan konfigurasi yang cepat, dan lantai muatan yang dihasilkan datar, sehingga mudah untuk memuat barang berukuran besar.

Dengan kursi baris kedua dan ketiga turun, CX-9 menampung 25 tas jinjing kami.

Infotainment dan Konektivitas

Semua CX-9 hadir dengan sistem infotainment Mazda yang ramah pengguna dan layar 10,3 inci.

Perangkat lunak ini mudah dinavigasi dan grafiknya tajam, ditambah rangkaian Mazda Connected Services menyediakan akses jarak jauh ke status kendaraan.

Telepon Bluetooth dan audio streaming, radio HD, Apple CarPlay, dan Android Auto adalah fitur standar.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Penghargaan Top Safety Pick + dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) sulit didapat, tetapi Mazda mencetak skor yang baik dalam uji tabraknya.

Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional juga memberi CX-9 hasil bintang lima.

Fitur keamanan utama meliputi:
-Rem darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
-Peringatan keberangkatan jalur standar dengan bantuan penjaga jalur
-Kontrol jelajah adaptif standar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *