SUV Mercedes Benz MayBach GLS600 Class

Posted by

SUV Mercedes Benz MayBach GLS600 Class

IdnTodays, Internasional – SUV Mercedes Benz MayBach GLS600 Class Mewah Limoesque dengan label harga Enam Digit bukanlah sesuatu yang baru, tetapi Mercedes Maybach GLS600 membawa sentuhan ultra mewah merek bertingkat ke pasar untuk bersaing dengan merek seperti Bentley dan Rolls-Royce.

GLS600 dilengkapi dengan fitur-fitur mewah dan eksteriornya yang tampan namun mencolok tidak akan menyisakan pertanyaan tentang tingkat kekayaan atau kemewahan selebriti di dalamnya.

Mesin, Transmisi, dan Performa

GLS600 twin-turbocharged V-8 menghasilkan 558 tenaga kuda dan dapat memotivasi SUV mewah besar dari nol hingga 60 mph dalam 4,8 detik, menurut Mercedes-Maybach.

Mesinnya dibantu oleh sistem hybrid 48 volt yang memberikan sedikit dorongan ekstra sejak awal.

Jika itu tidak cukup cepat untuk Anda, lihat Mercedes-AMG GLS63, yang menawarkan versi 603-hp dari powertrain ini dan melompat ke 60 mph hanya dalam 3,6 detik di trek pengujian kami.

Kami belum mengemudikan GLS600, tetapi kami mengharapkan pengendaraan yang mulus dan kabin yang sangat senyap.

Suspensi udara adalah standar, dan fitur mode Maybach yang dikatakan mampu menghilangkan gundukan di jalan.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Angka penghematan bahan bakar belum dirilis oleh EPA atau Mercedes Maybach.

Tetapi kami yakin pemboros besar yang akan melakukan cross-shopping GLS600 melawan Bentley Bentayga dan Rolls-Royce Cullinan tidak akan dirilis.

Terlalu mementingkan efisiensi bahan bakar.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Sementara SUV kelas GLS bermerek Benz biasa adalah model tiga baris, Maybach GLS600 hanya menawarkan dua baris, keduanya menawarkan fungsi pemanas dan pijat.

Kursi belakang adalah tempatnya; Dengan ruang kaki seluas hektar dan dua kursi malas yang dapat disetel dengan daya, mengendarai di belakang mirip dengan bepergian di kabin maskapai penerbangan kelas satu yang paling mewah.

Bangku tiga palang juga ditawarkan, tapi ayolah, perlakuan eksekutif adalah inti dari SUV ini.

Kulit Nappa menutupi dasbor, panel pintu, dan jok, sedangkan trim kayu asli dengan garis pin yang tampan menambahkan sentuhan berkelas.

Diffuser wewangian membantu penghuni menciptakan oasis sensorik yang layak mereka dapatkan setelah seharian bekerja keras menjadi kaya raya.

Kapasitas kargo tidak akan sebesar di kelas GLS biasa karena jok belakang sudah diperbaiki dan tidak bisa dilipat untuk menampung barang yang lebih besar.

Mercedes-Maybach mengatakan masih ada sekitar 19 kaki kubik ruang di belakang jok belakang dan akan menawarkan satu set koper yang dipasang khusus.

SUV Mercedes Benz MayBach GLS600 Class

Infotainment dan Konektivitas

Layar infotainment ganda 12,3 inci menggunakan antarmuka perangkat lunak MBUX

Mercedes-Benz terbaru dan penumpang kursi belakang mendapatkan dua layar 11,6 inci yang dapat memutar film atau mengontrol sistem suara.

Sistem audio Burmester akan tersedia dan memiliki 27 speaker yang luar biasa.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS)

Belum menguji GLS600, tetapi sepertinya mereka tidak akan pernah bisa.

Kendaraan mewah dengan harga tinggi dan volume rendah sering kali tidak menjalani pengujian yang sama seperti, katakanlah, Toyota RAV4.

Serangkaian fitur bantuan pengemudi berteknologi tinggi akan menjadi standar untuk membantu sopir Anda dalam perjalanan jauh.

Fitur keamanan utama meliputi:

-Rem darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
-Peringatan keberangkatan jalur standar dan bantuan pemeliharaan jalur
-Kontrol jelajah adaptif standar dengan mode mengemudi semi-otonom

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *