TAK ADA BAJU SEKSI DAN VULGAR DI FILM SIMANIS JEMBATAN ANCOL

Posted by

TAK ADA BAJU SEKSI DAN VULGAR DI FILM SIMANIS JEMBATAN ANCOL

IDNTAK ADA BAJU SEKSI DAN VULGA DI FILM SIMANIS JEMBATAN ANCOL, Rumah produksi MVP Pictures me-remake Si Manis Jembatan Ancol ke layar lebar yang akan digarap sutradara Anggy Umbara.

Namun, film ini tidak akan mengumbar adegan seksi atau pun vulgar seperti citra yang telah melekat pada serial horor pada 90an itu. Sebelumnya, tokoh ini pernah difilmkan pada 1970an.

Si Manis Jembatan Ancol adalah serial laris pada 1990an. Serial ini pernah tayang di RCTI dan cukup laris pada masanya. Tokoh Si Manis yang bernama asli Maryam itu awalnya diperankan Kiki Fatmala sebelum digantikan Diah Pertamasari. Serial ini identik dengan penampilan para cast-nya yang seksi dan adegan yang agak vulgar.

Namun, Anggy mengatakan film garapannya itu bakal menyuguhkan kemasan berbeda dengan beberapa versi sebelumnya. Salah satunya tidak akan mengumbar adegan seksi karena ada stigma Si Manis atau tokoh Maryam itu identik dengan busana dan adegan seksi. Meski begitu, kisah atau cerita film ini tetap berpatokan pada karya Turino Djunaidi era 1973.

Zaman dulu banyak yang merepresentasikan Si Manis itu seksi, pakai bajunya ketat dan terbuka. Tetapi ini beda, lalu juga konfliknya. Film ini sentralnya ada di 1973, kami me-reminder pada versi tersebut meski dengan kemasan gimmick berbeda,” ujar Anggy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Selain tidak akan menampilkan adegan vulgar dan penampilan yang sangat seksi, Anggy juga berjanji membuat Si Manis Jembatan Ancol versinya ini lebih fresh. Selama ini, Anggy dikenal dengan karya film action, komedi dan humor.

“Namun tetap tidak menghilangkan unsur 70-an yang melekat pada sosok Si Manis buatan Turino Djunaedy yang dulu pernah populer di zamannya,” kata Anggy.

TAK ADA BAJU SEKSI DAN VULGAR DI FILM SIMANIS JEMBATAN ANCOL

Dalam film ini, aktris muda Indah Permatasari mendapatkan kesempatan untuk memerankan tokoh Maryam alias Si Manis. Selain itu ada juga Arifin Putra yang berperan sebagai Roy dan Randy Pangalila sebagai Yudha. Meskipun dibuat pada masa sekarang, Anggy sepertinya tetap ingin memberikan sentuhan masa lalu dengan menghadirkan Ozy Syahputra. Di serial aslinya, dia berperan sebagai hantu botak teman Maryam. Di film, Ozy akan memerankan tokoh Bang Ozi.

“Aku dihubungi sama Mas Anggy di last minute mau syuting. Terus dengan proses syuting yang 19 hari, aku memaksimalkan diriku supaya bisa menghayati karakter Maryam ini,” kata Indah Permatasari.

Selain itu, Anggy yang sepertinya mencoba memberikan sentuhan komedi di film ini juga menghadirkan para komika di Si Manis Jembatan Ancol. Mereka adalah Arief Didu, TJ Gukguk, Anyun Cadel, dan Anantha Rispo.

Si Manis Jembatan Ancol bercerita tentang kehidupan rumah tangga Maryam dan Roy yang berada di ambang kehancuran. Bisnis Roy kemudian hancur dan nyawa Maryam terenggut sekelompok lintah darat.

Legenda pun terlahir dengan banyaknya penampakan arwah Maryam yang bangkit kembali untuk menuntut balas kepada orang-orang yang telah mencelakakannya. Selain malapetaka, kedatangannya kembali juga membawa pelajaran yang berharga untuk warga kampung dan rang-orang di sekitarnya. Film Si Manis Jembatan Ancol bakal tayang mulai 26 Desember 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *