Tanda Cowok Cuek Tapi Sayang

Posted by

idntoday Tanda Cowok Cuek Tapi Sayang.Tidak semua orang bisa mengungkapkan dan menunjukkan kasih sayang ke orang yang dia kasihi. Ada pula tipe orang yang terkesan cuek, padahal sebetulnya dia sayang. Kadang kamu sebagai pasangan merasa dia nggak peduli. Tapi sebenarnya ada banyak perbedaan, lho, antara si dia yang cuek tapi sebenarnya sayang dibandingkan dengan si dia yang benar-benar cuek dan nggak peduli padamu.

Simak, yuk, perbedaan cowok yang cuek tapi sayang vs cowok cuek yang nggak peduli sama kamu.

1. Dia ingat hal-hal kecil tentangmu

Kamu mungkin merasa dia seperti tidak mendengarkan ceritamu, tapi tanpa kamu sadari dia mengingat detail kecil tentang kamu. Apa buku atau film kesukaanmu, apa kebiasaan kamu di pagi hari, apa hal yang paling mengganggumu, atau lainnya. Jika dia ingat hal-hal detail kecil tentang kamu, berarti kamu bisa bernapas lega, karena dia sesungguhnya sayang kamu, tuh.

2. Dia tertarik dengan kehidupanmu

Saat bertemu denganmu, dia sepertinya lebih banyak diam dan kamu jadi pihak yang lebih banyak bicara. Tahu-tahunya, diam-diam dia banyak bertanya tentang kamu ke orang-orang terdekatmu. Tanda jelas, nih, kalau dia suka padamu. Hanya saja, dia mungkin malu atau segan untuk bertanya langsung.

3. Bahasa tubuhnya akan terlihat jelas saat dekat denganmu

Saat bersamamu, lihat, deh, bahasa tubuhnya. Jika dia badannya selalu mengarah ke kamu, walaupun misalnya wajah dan matanya tidak ke arah kamu, sebenarnya ini tanda dia suka padamu tapi masih malu-malu. Seiring waktu kamu akan menyadari, bahwa perilakunya akan jadi mirip kamu. Misalnya, kata-kata yang dia gunakan, lagu yang dia dengarkan, hingga cara dia bicara.

4. Dia ingin menghabiskan waktu berkualitas denganmu

Walaupun terkesan cuek, dia akan selalu menyempatkan diri untuk menemui kamu, bahkan di sela-sela kesibukannya. Kapan pun dia ada waktu, dia pasti akan cari cara untuk bertemu atau jika kamu butuh ditemani, dia pasti akan siap siaga. Baginya, yang terpenting adalah menghabiskan waktu berkualitas denganmu.

Tanda Cowok Cuek Tapi Sayang

5. Dia protektif terhadapmu

Diam-diam, dia juga akan menjadi protektif padamu. Mungkin dia akan cemburu saat kamu asyik mengobrol dengan cowok lain, tapi rasa cemburunya itu nggak akan dia tunjukkan terang-terangan. Dia mungkin akan terlihat dingin, namun sebenarnya dia cemburu. Jangan buru-buru marah, ya, Bela, jelaskan saya baik-baik ke dia.

Kalau di atas adalah tanda-tanda si dia yang cuek dan sayang sama kamu, di bawah ini adalah tanda si dia yang cuek dan nggak peduli.

6. Dia hanya menemuimu di waktu-waktu yang nyaman untuknya

Dia susah banget diajak ketemuan. Kalaupun bertemu, dia hanya memilih waktu yang nyaman untuknya tanpa memikirkan apakah kamu bisa atau tidak. Dia kadang mendadak ajak kamu ketemuan dan tidak peduli apakah kamu sibuk atau tidak. Wah, ini, sih, namanya egois, Bela.

7. Dia jarang atau tidak pernah menelepon dan mengirimmu pesan singkat duluan

Kamu selalu menjadi pihak yang berinisiatif, baik itu menelepon atau mengirimnya pesan singkat duluan. Kalau begini, sih, kelihatan banget kalau dia tidak punya niat untuk menghabiskan waktu bersamamu.

8. Dia nggak mau berlama-lama denganmu

Saat kamu dan dia bertemu, dia sepertinya selalu cari alasan untuk tidak bisa berlama-lama denganmu. Dia pun kerap memperhatikan jam tangan atau seperti terburu-buru. Duh, jangan-jangan kamu bukan satu-satunya di hati dia, Bela.

9. Dia tak mengenalkanmu dengan teman-temannya

Ini juga tanda penting untuk melihat apakah seseorang peduli padamu atau tidak, dan apakah dia memang serius padamu atau tidak. Kalau dia tidak mengenalkanmu dengan teman atau keluarganya, berarti dia memang tidak mau kamu masuk ke ‘dunia’nya.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *