Tanda Pacarmu Berniat Untuk Selingkuh

Posted by

idntoday Tanda Pacarmu Berniat Untuk Selingkuh. Seringkali orang selingkuh itu karena adanya kesempatan. Jadi kamu harus lebih peka untuk mengenali, apakah pasangan kamu berniat untuk selingkuh atau tidak. Kesetiaan adalah hal yang sangat penting. Jika terjadi perselingkuhan, maka hubungan biasanya akan sulit dipertahankan. 

Tentunya kamu tak ingin hal seperti itu terjadi kan, Bela? Penting untuk kamu kenali, ini lima tanda bahwa pasangan kamu berniat untuk selingkuh. 

1. Masih berhubungan dengan mantan lewat media sosial

Kamu pasti khawatir ketika melihat pasangan masih berhubungan akrab dengan mantannya. Percayalah bahwa cinta lama bersemi kembali itu benar adanya. Jangan sampai itu terjadi pada hubungan kamu. 

Tetap waspada dan jika ada hal yang mencurigakan, lebih baik langsung katakan pada pasangan. Saat kamu mengatakannya, usahakan dengan lembut dan jangan emosi. Dari sikap kelembutan kamu, mana tahu pasangan bisa luluh dan tidak berpikir untuk selingkuh. 

2. Selalu melirik lawan jenis saat dia sedang bersamamu

Tanpa kamu sadari, pasangan mulai melirik lawan jenis saat kalian sedang bersama. Mungkin kamu marah, tetapi hal itu tidak langsung membuat pasangan jera. Kamu harus perlu bicara serius tentang kebiasaan buruknya itu. 

Tanda Pacarmu Berniat Untuk Selingkuh

Beri tahu pasangan bahwa dia harus membuang kebiasaan buruk tersebut. Karena sering melirik lawan jenis membuat benih-benih cinta itu bisa hadir kapan saja. Dengan begitu, kamu dapat membantu pasangan untuk berubah. Jangan cuek apalagi marah karena itu percuma saja. 

3. Melarang kamu untuk membuka ponselnya

Tanda lainnya kalau pasangan mulai berniat untuk selingkuh, yaitu dia selalu melarang kamu untuk membuka ponselnya. Ketika kamu terus cuek dan berpikir untuk percaya, maka pasangan akan merasa yakin untuk selingkuh. Jadi mengecek ponsel pasangan itu penting, tapi jangan terlalu sering atau berlebihan, ya. Tujuannya, agar kamu dapat melihat kejujuran dan kesetiaannya. 

4. Tidak pernah memberi tahu kamu ketika dia mau pergi

Pasangan yang suka pergi tanpa memberi kabar berarti itu perlu dicurigai. Sebab, ada hal yang pasangan kamu sembunyikan dan itu karena dia buat janji dengan orang lain. Kamu harus segera menghentikannya. 

Salah satu caranya bisa dengan membuat jadwal bertemu pasangan. Kalau dia menolak atau mencari alasan untuk bertemu, pertanda pasangan memilih orang lain. Daripada sakit hati, lebih baik kamu segera bicarakan dari hati ke hati perihal masalah ini.

5. Topik pembicaraan selalu membahas orang ketiga

Pasangan kamu yang berniat untuk selingkuh pasti dalam pikirannya bukan kamu, melainkan selingkuhannya. Hal itu akan dia tunjukkan ketika sedang mengobrol dengan kamu. Pasangan akan terus membahas selingkuhannya. Walaupun dia mengaku hanya sebatas teman, tetapi sadarlah bahwa dia ada niat untuk mencoba selingkuh. 

Jadi ketika pasangan mulai membahas orang ketiga, usahakan untuk kamu memotong pembicaraan. Alhasil, pasangan akan menyadari bahwa kamu mulai mengetahuinya dan justru ia akan berusaha melupakan selingkuhannya. 

Jangan sampai niat pasangan untuk selingkuh menjadi kenyataan. Kamu harus mempertahankan hubungan, yaitu dengan lebih peka bukan sembarang percaya saja. Karena modal percaya saja tidak cukup, tetapi kepedulian dan klarifikasi juga penting dalam hubungan. 

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *