Tanda Pria Mulai Menyukai Kamu

Posted by

idntoday Tanda Pria Mulai Menyukai Kamu.Pria memiliki banyak cara untuk mendapatkan hati perempuan yang ditaksirnya. Namun, terkadang perempuan juga tidak sadar kalau dirinya sedang ditaksir seseorang.

Memang, saat pria menyukai seseorang, sikapnya sulit untuk ditebak. Dia jarang memberikan kode kalau ia sebenarnya suka. Mungkin saja, ia sudah memberikan kode kepadamu, namun kamu merasa belum yakin.

Nah, berikut 5 tanda pria mulai menyukaimu:

1. Memperhatikan Penampilan

Mungkin, biasanya ia tidak begitu memperhatikan penampilannya. Namun, berbeda jika ia mulai memiliki rasa suka terhadapmu. Ia akan lebih memperhatikan penampilannya dengan menggunakan outfit yang rapih, potongan rambut yang sesuai, dan menggunakan parfume.

2. Curi-curi Pandang

Saat memandangi seseorang yang disuka, rasanya cukup menyenangkan. Nah, jika kamu merasa ia memandangimu secara diam-diam, bisa saja ia mulai menyukaimu. Terlebih lagi, jika ia sedang memandangimu dan kamu tidak sengaja melihatnya, mata kalian saling tatap, lalu ia langsung mengalihkan pandangannya.

Tanda Pria Mulai Menyukai Kamu

3. Menerima Ajakan Pergi

Ia tidak pernah menolak jika kamu mengajaknya pergi. Sekedar menemanimu berbelanja di supermarket atau menemanimu berkeliling untuk melihat pemandangan kota tempat tinggal kalian, ia selalu menerima ajakanmu. Lain halnya jika kamu mengajaknya pergi dan ia selalu menolak, kamu sudah tahu jawabannya bukan?

4. Memberikan Perhatian Kecil

Mungkin kamu tidak sadar ia sering memberikan perhatian-perhatian kecil kepadamu seperti, memberikan jaketnya kepadamu saat kamu kedinginan, mendukung pekerjaan yang sedang kamu lakukan, dan pehatian-perhatian kecil lainnya yang ia berikan.

5. Sering Curhat Masalah Pribadi

Tidak semua orang terbuka untuk menceritakan masalah pribadinya kepada orang lain. Namun, jika ia sering curhat tentang masalah pribadinya kepadamu, bisa saja ia mulai menyukaimu dan merasa nyaman jika bercerita denganmu.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *