Tempat Wisata di Jepang saat Musim Gugur.

Posted by

Tempat Wisata di Jepang saat Musim Gugur Konnichiwa Tempat wisata di Jepang selalu menjadi incaran favorit para turis tiap tahunnya.

Tempat Wisata di Jepang saat Musim Gugur.
Tempat Wisata di Jepang saat Musim Gugur.

Tempat Wisata di Jepang saat Musim Gugur. Jepang memiliki 4 musim berbeda dalam setiap satu tahun. Musim-musim tersebut adalah musim panas, musim dingin, musim semi, dan musim gugur.

Orang Jepang percaya bahwa musim terbaik untuk berwisata adalah saat musim gugur. Mereka juga punya istilah Shokuyoku no Aki, artinya adalah musim gugur adalah saatnya untuk makan.

Lalu ada istilah Geijutsu no. Aki yang artinya adalah untuk menikmati seni atau berwisata, kita bahas satu demi satu tempat musim gugur yang selalu diramaikan oleh para turis.

Menyaksikan Daun Berguguran dari Bawah Kaki di Tokyo Tower
Landmark negara Jepang ini selalu menjadi tempat pertama yang dituju oleh wisatawan pemula. Saat musim gugur tiba, taman dan jalan di sekitar Tokyo Tower akan dipenuhi oleh daun merah hingga kuning yang berguguran.

Mencoba Masakan Ikan Buntal di Osaka Zuboraya Dotonbori
Banyak turis mancanegara yang penasaran musim gugur di Jepang bulan apa? Di Jepang, musim gugur dimulai pada bulan Okober sampai awal Desember tergantung dengan daerahnya.

Festival Bunga Warna-warni di Huis Ten Bosch
mempunyai jadwal musim gugur di Jepang 2018 tersendiri. Huis Ten Bosch adalah sebuah taman yang didesain sedemikian rupa sehingga mirip dengan Belanda. Lengkap dengan kincir angin, kebun bunga tulip warna-warni, bangunan berarsitektur ala Eropa, dan kanal-kanal sungai yang terdapat perahu terapung.

Huis Ten Bosch akan dihiasi iluminasi 11 juta buah lampu yang berkilau. Kemudian pada saat musim semi dan gugur, kalian akan menyaksikan festival bunga. Taman bunga yang ada di Huis Ten Bosch bernama Art Garden.

Melihat Bunga Sakura Bermekaran di Taman Shiba
Selain musim gugurnya yang mempesona, musim semi di Jepang juga tidak kalah memikat. Tepatnya dekat Tokyo Tower ada sebuah semi yang berupa taman. Taman itu bernama Taman Shiba.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *