Tempat Wisata di Jogja yang Selalu Ramai dan Ngehits

Posted by

Idntodays : Jogja merupakan kota besar di Indonesia. Saat mengunjunginya, banyak histori yang melekat pada Kota Pelajar ini, entah itu tempat wisatanya, kuliner, perbelanjaan atau masyarakatnya yang ramah.

Omong-omong tempat wisata di Jogja. Candi Borubudur dan Prambanan sudah barang tentu masuk wish list utama kunjungan banyak orang yang baru kali pertama ke Jogja. Tempat Wisata di Jogja yang Selalu Ramai dan Ngehits

Nah, tanpa banyak teori lagi. Berikut destinasi wisata di Jogja yang selalu ngehits yang akan membuat liburanmu lebih seru.

Air Terjun Sri Gethuk

Liburan Anda di Jogja bisa langsung menyegarkan diri di objek wisata Air Terjun Sri Gethuk. Sebuah destinasi wisata alam yang berada di Desa Wisata Blebean, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Yeah! Akhirnya sampai di spot utama yaitu Air Terjun Sri Gethuk yang dikelilingi tumbuhan hijau nan subur.

Air Terjun Sri Gethuk memiliki ketinggian sekitar 25 meter, alirannya memiliki 3 cabang dengan 1 air terjun utama.

Malioboro

Malioboro Jogja”. Dua kata ini mungkin tidak asing lagi di telinga Anda. Tak hanya di kancah nasional, Malioboro sudah cukup masyhur di dunia. Makanya, tak perlu heran, jika Anda banyak menemukan turis asing berkeliaran di Malioboro.

Malioboro sebuah tempat yang tidak pernah tidur. Berkunjung ke tempat ini, Anda akan merasakan nuansa yang Yogya banget. Suasananya selalu ramai, mulai dari siang hari hingga malam hari pun selalu ramai. Ditambah lagi dengan adanya musisi jalanan yang membuat suasana lebih semarak nan meriah.

Rumah Teletubbies

Masih ingatkkah Anda dengan kartun teletubbies? Jika Anda penasaran dengan hunian teletubbies, Anda bisa mengunjungi Rumah Teletubbies yang ada di kawasan Piyungan, Bantul, Kota Yogyakarta.

Rumah ini dikenal juga dengan sebutan Rumah Dome oleh masyarakat sekitar. Karena sesuai pelopor keberadaan rumah tersebut yakni Dome for the World dari negara Amerika.

Wisata Taman Pintar Yogyakarta

Sebagai Kota Pelajar, Jogja menyuguhkan objek wisata edukasi yang menyenangkan di sela liburan Anda.

Objek wisata ini terbuka untuk umum dan untuk rombongan belajar pun sangatlah dianjurkan. Berbagai fasilitas penunjang tersedia di tempat ini. Mulai dari food court, ruang audiovisual, area bermain, dan ruang multifungsi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *