Temukan Narkotika Anjing Lucu Ini Dijadikan Pahlawan

Posted by
Temukan Narkotika Anjing Lucu Ini Dijadikan Pahlawan
Sheriff Tim Svenson bersama dengan Kenyon anjing heroik yang menemukan Narkotika

idntodays – Temukan Narkotika Anjing Lucu Ini Dijadikan Pahlawan karena hewan ini telah berhasil menemukan dan menemukan letak penyimpanan Narkotika yang terkubur di belakang halaman rumah pemiliknya.

Barang haram tersebut telah di temukan hewan heroik ini setelah sekian lama menggali.

Anjing Heroik ini bernama Kenyon yang berusia 18 bulan, yang tinggal di daerah Yamhili Country, Oregon, Amerika Serikat, Setelah hewan ini berhasil menggali dan menemukan Heroin yang nilainya seharga 1 Milliar, yang sampai saat ini tidak tahu siapa yang memiliki dan mengubur barang haram tersebut.

Temukan Narkotika Anjing Lucu Ini Dijadikan Pahlawan dalam Jumlah yang sangat banyak dengan penemuan 15 ons tar heroin yang telah lama terkubur.

Disinyalir jika barang tersebut adalah pemilik rumah sebelumnya, karena hewan ini dan tuannya baru saja pindah di rumah yang pada saat ini mereka tempati.

Dalam penemuan barang haram tersebut membuat bangga pemilik hewan ini dan mereka pun menghubungi petugas kepolisian Sheriff Yamhill Country.

Lantas Sheriff Tim Svenson memuji dan memberikan gelar pahlawan karena telah membantu tugas polisi kepada Kenyon anjing lucu jenis Golden.

Sheriff Tim Svenson pun mengatakan nya dengan rujukan resmi Yamhill Country K-9 dan menamainya sebagai Pahlawan kehormatan narkotika K-9 selamanya karena sangat berjasa di dalam membantu tugas kepolisian dan menemukan narkotika tersebut kepada ajning yang sangat lucu ini.

Ditulis Oleh – Dirgaidntodays

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *