Terbukti Keelokan Mazda3 Mampu Memikat Wanita

Posted by

Terbukti Keelokan Mazda3 Mampu Memikat Wanita

Terbukti Keelokan Mazda3 Mampu Memikat Wanita

IdnTodays, jakarta – Terbukti Keelokan Mazda3 Mampu Memikat Wanita Mobil Mazda 3 dinyatakan sanggup memikat hati wanita di berbagai belahan dunia. Pasalnya, baru-baru ini ia menyabet gelar “Supreme Winner” dari Women’s World Car of The Year. Kabar ini diumumkan pada Dubai International Motor Show.

Tak hanya Mazda, berbagai mobil lain turut menjadi jawara di kategori berbeda.

Ajang seleksi mobil pilihan wanita ini, terlaksana sejak 2010. Kali ini penilaian dilakukan oleh 41 juri dari 34 negara. Pilihan pun tidak sembarangan. Panelis merupakan mereka yang berkecimpung di bidang jurnalis otomotif. Beberapa bahkan memiliki pengalaman dunia balap, sehingga diklaim memiliki keahlian.

Juri diminta untuk memutuskan sesuai kriteria umum yang digunakan wanita untuk membeli mobil.

Kriteria yang dimaksud lumayan unik. Mereka perlu menentukan mana yang estetis, memiliki sex appeal, juga dari segi pilihan warna.

Memang tak hanya itu, ada kategori lain perlu dipenuhi seperti faktor keselamatan, value for money, ruang penyimpanan, ramah anak-anak, kemudahan berkendara dan keramahan lingkungan.

Dari kategori ini, tidak heran kalau Mazda 3 menjadi paling top.

Dari kaum laki-laki, seperti kami, Mazda 3 dengan mudah memikat hati.

Terutama kala melihat tampilan eksterior. Buritan Mazda 3 hatchback selalu menjadi perdebatan. Kami rasa tidak ada yang salah, lenggokannya terlihat begitu seksi. Bila tak suka, ada varian sedan yang bergaya lebih konvensional.

Wajah Kodo mendongkrak sisi estetis berkesan lebar, apalagi dipadu warna merah khas Mazda : Cantik.

Soal peranti keselamatan, Mazda memikirkan dengan matang. Sebagai standar, ia dilengkapi dual airbag depan, curtain & side airbag dan lutut pengemudi. Perangkat aktif juga tersemat seperti ABS + EBD + BA, Dynamic Stability Control serta Traction Control System. Kian lengkap dengan Hill Launch Assist, Emergency Stop Signal, sensor parkir dan kamera mundur.

Sistem keselamatan seperti ini turut membantu meningkatkan kemudahan berkendara.

Tidak ada kriteria potensi sebuah mesin dalam daftar seleksi. Mungkin memang tidak terlalu dipedulikan kebanyakan wanita. Namun, perlu diketahui, Mazda menyimpan kecanggihan di balik bonnet, turut membantu keselamatan sekaligus tingkatkan efisiensi : Skyactiv.

Pengembangan rasa berkendara diinisiasi melalui jantung pacu. Dinamisme G Vectoring Skyactiv mengatur torsi mesin, sehingga transisi saat menikung lebih halus dan sesuai keinginan pengemudi.

Sebagai tambahan dari piala kehormatan, Mazda 3 juga menjuarai kategori mobil keluarga.

Selain Mazda, Kia menyabet dua gelar : Urban (XCeed) dan Green (Soul EV).

Piala Luxury ditujukan pada BMW 8 Series, sementara juara Performance diberikan untuk Porsche 911.

Satu lagi kategori merupakan SUV/Crossover, tahun ini dijabat oleh Range Rover Evoque.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *