Tips Menggunakan Lipstik Yang Bagus Untuk Bibir Kamu

Posted by

Tips Menggunakan Lipstik Yang Bagus Untuk Bibir Kamu

INTODAY Tips Menggunakan Lipstik Yang Bagus Untuk Bibir Kamu Lipstik merupakan alat makeup yang jadi salah satu andalan seorang perempuan

untuk menunjang tampilan.Bahkan tidak memakai bedak atau yang lainnya, lipstik mampu mencerahkan wajah.

belum tentu semua warna lipstik akan cocok dengan semua bentuk bibir. Nah, coba deh simak cara menentukan warna lipstik yang tepat sesuai dengan bentuk bibir kamu.

1.Small lips

Jangan sedih, kamu dapat mengaplikasikan lipliner berwarna soft ke seluruh bibir. Lalu oleskan warna lipstik yang diinginkan.sebaiknya kamu menghindari pemakaian lipstik warna gelap agar bibir nggak makin terlihat kecil. Pilihlah perona bibir berwarna cerah seperti efek glossy.

2.Thin lips

Caranya yaitu membingkai bibirmu menggunakan lipliner mengikuti garis bibir terlebih dahulu.Kemudian pilih lipstik dengan warna-warna yang cerah seperti merah, pink, coral, atau oranye ya.

3.Bottom heavy lips

Selanjutnya timpa dengan lipstik berwarna sedikit lebih terang dari di bagian bawah bibir. Akhirilah dengan memberikan sedikit nudeeyeshadow di bagian tengah bibir atas supaya terlihat seimbang dengan bibir bawah.

4.Top heavy lips

Kemudian aplikasikan lipstik berwarna cerah pada bibir bagian atas dan gunakan warna yang sedikit lebih gelap dari warna yang sama pada bibir bagian bawah.

5.Full lips

Kamu bisa pakai perona bibir dengan warna-warna bold seperti ungu, coklat, dan merah gelap. Pasalnya warna-warna tersebut akan menjadikan bibirmu terkesan lebih seksi lho.Kini memiliki bentuk bibir seperti apa pun bukan lagi masalah bukan. Kamu pun dapat menerapkan cara memoleskan lipstik yang tepat sesuai bentuk bibir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *