TOM HOLLAND KUNCI UTAMA KEMBALINYA SPIDERMAN KE MCU

Posted by

TOM HOLLAND KUNCI UTAMA KEMBALINYA SPIDERMAN KE MCU

IDNTOM HOLLAND KUNCI UTAMA KEMBALINYA SPIDERMAN KE MCU pada Agustus lalu menyebabkan banyak penggemar yang patah hati.

Mereka tidak rela jika pahlawan kesayangan mereka itu meninggalkan ‘rumahnya’ dan ingin agar Spider-Man bisa kembali ke MCU. Harapan mereka agar Spidey kembali ke MCU pun terwujud pada akhir September lalu.

Kepergian Spider-Man dari MCU awalnya dipicu karena Sony yang menguasai lisensi Spider-Man gagal mencapai kesepakatan dengan Disney dan Marvel Studios yang memproduksi franchise MCU.

Banyak alasan yang dikeluarkan Sony saat itu. Namun, setelah negosiasi kembali dilakukan, Spider-Man akhirnya pulang ke pelukan MCU dan akan merilis film ketiganya pada 2021.

Kepulangan Spider-Man ke MCU itu ternyata tidak lepas dari peran Tom Holland, aktor pemeran Peter Parker/Spider-Man di MCU.

Laporan terbaru menyebut Tom-lah yang memiliki peran besar untuk membuat Sony dan Disney kembali menegosiasikan nasib karakternya itu di MCU.

Menurut IDNTODAYS, Tom berkali-kali meminta eksekutif Sony dan Disney agar mereka mau kembali bernegosiasi.

Setelah D23 Expo di Annaheim usai pada Agustus lalu, Tom—yang bukan merupakan produser film Spider-Man—menemui chairman Sony Pictures Tom Rothman dan memintanya kembali melanjutkan negosiasi dengan Disney.

Comic Book yang mengutip THR menyebutkan, Tom memiliki kekuatan dalam diskusi itu karena, selain membintangi Spider-Man, dia juga akan memimpin franchise film Uncharted produksi Sony.

Yang lebih mengejutkan, Tom juga menghubungi CEO Disney Bob Iger—salah satu orang paling berpengaruh di seluruh industri—dan memohon penyelesaian kasusnya.

Apa pun yang dikatakan Tom kepada dua orang itu pastinya berhasil. Sony dan Disney kemudian mencapai kesepakatan baru dalam waktu kurang dari sebulan.

Disney dikabarkan akan mendanai 25% film ketiga Spider-Man dan mendapatkan 25% keuntungan film itu. Film baru ini akan diawasi Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan Amy Pascal dari Sony.

TOM HOLLAND KUNCI UTAMA KEMBALINYA SPIDERMAN KE MCU

“Saya senang karena perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut dan say serta semuanya di Marvel Studios sangat senang karena kami akan tetap mengerjakannya.

Spider-Man adalah ikon dan pahlawan kuat yang ceritanya melintasi usia dan audiens di seluruh dunia.

Dia juga adalah satu-satunya pahlawan dengan superpower yang melintasi semesta sinematik, sehingga ketika Sony mengembangkan Spidey-verse mereka sendiri kalian tidak akan tahu kejutan di masa depan,” papar Kevin.

Selain itu, Jon Watts juga akan kembali menyutradarai film Spider-Man 3. Ini artinya Jon adalah orang yang menukangi seluruh trilogi Spider-Man di MCU.

“Cerita Peter Parker menjadi sangat dramatis di Far From Home dan saya tidak bisa lebih bahagia lagi karena kami akan bekerja sama di saat kita akan melihat kemana perjalanannya.

Ini adalah kemitraan kemenangan bagi studio, franchise dan penggemar dan saya sangat senang ini akan berlanjut,” kata Amy Pascal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *