Torehan Comeback Biancoceleste Di Stadio Olympico

Posted by
Torehan Comeback Biancoceleste Di Stadio Olympico
Torehan Comeback Biancoceleste

IdnTodays.com – Keunggulan 0-1 di babak pertama melalui Gol Ashley Young membuat Nerazurri berada diatas angin.Lazio berhasil melakukan Torehan Comeback untuk berbalik mengalahkan tim tamu Inter Milan 2-1 di babak ke dua.

Sempat tertinggal oleh gol Ashley Young menjelang jeda paruh pertama, Biancoceleste mampu bangkit dengan Torehan Comeback di babak kedua lewat gol-gol yang dilesakkan Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Nerazurri, yang kembali diperkuat Lautaro Martinez, berpeluang mencetak gol cepat pada menit ketiga, namun Godin gagal memanfaatkan sepak pojok Candreva setelah sundulan sang defender melambung terlalu tinggi.

Lazio tak tinggal diam. Enam menit berselang mereka juga hampir memecah kebuntuan lewat tendangan jarak jauh Sergej Milinkovic-Savic, tetapi upayanya masih menerpa mistar gawang.

Nerazzurri nyaris membungkam publik Olimpico lewat serangan balik pada menit ke 18 melalui Striker mereka Romelu Lukaku.

Setelah melakukan solo run dari tengah lapangan, Marcelo Brozovic menyodorkan bola ke Romelu Lukaku, yang langsung melepaskan tembakan dari dalam area penalti, namun usaha striker Belgia itu dimentahkan Thomas Strakosha.

Petaka bagi Lazio hadir menjelang turun minum. Pada menit ke-44, Antonio Candreva melakukan percobaan dari luar kotak penalti, namun upayanya sanggup ditinju oleh Strakosha.

Bola lantas jatuh ke kaki Ashley Young, yang langsung melepaskan tembakan ke pojok kiri atas gawang.

Pasukan Antonio Conte pun sukses menyegel keunggulan hingga berakhirnya babak pertama.

Di babak ke dua Lazio tak membuang waktu dengan langsung menekan Inter.

Hasilnya, pada menit ke-49 mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Immobile diganjal oleh de Vrij di mulut gawang.

Semenit kemudian sang striker sukses mengoyak jala Strakosha lewat tembakan kerasnya.

Tekanan konstan Lazio kembali membuahkan hasil manis pada menit ke-69. Berawal dari sepak pojok, kemelut tercipta di kotak penalti Inter Milan.

Milinkovic-Savic akhirnya dengan cerdik melepaskan tembakan akurat yang menembus kerumunan para pemain Nerazzurri.

Hingga laga usai skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan Lazio, yang kini menempati peringkat kedua di klasemen sementara dengan koleksi 56 poin.

Pasukan Simone Inzaghi hanya berselisih satu angka dari sang Capolista Juventus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *