Trump Akan Tetap Bekerja Beberapa Hari Dari Rumah Sakit

Posted by

idntoday Trump Akan Tetap Bekerja Beberapa Hari Dari Rumah Sakit.Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sudah berada di rumah sakit militer pada Sabtu (3/10) untuk perawatan setelah tes positif Covid-19.

Sekitar 17 jam setelah dia mengumumkan diagnosanya, Trump berjalan pelan dari Gedung Putih ke helikopter yang membawanya ke Walter Reed National Military Medical Center di Bethesda, Maryland.

Dia memakai masker dan baju bisnis serta tidak bicara pada para jurnalis. “Saya pikir saya melakukan sangat baik, tapi kita harus memastikan berbagai hal bekerja,” ungkap Trump dalam pesan video singkat di Twitter.

Trump Akan Tetap Bekerja Beberapa Hari Dari Rumah Sakit

“Trump akan tetap bekerja di ruangan khusus di rumah sakit itu selama beberapa hari mendatang sebagai langkah pencegahan,” ujar sekretaris pers Gedung Putih Kayleigh McEnany.

Video online menunjukkan sekelompok kecil para pendukung Trump di luar Walter Reed sambil melambaikan bendera Trump 2020. Sebagian besar mereka tidak memakai masker.

Trump, 74, menunjukkan gejala demam ringan menurut sumber yang tahu masalah itu. Dokter Gedung Putih Sean P Conley menjelaskan bahwa Trump sangat baik, tidak perlu oksigen tambahan, dan mendapatkan dosis pertama Remdesivir yang dijual Gilead Sciences Inc untuk mempersingkat waktu tinggal di rumah sakit bagi para pasien Covid-19.

“Baik saja, saya pikir! Terima kasih untuk semua. Cinta!!!” tweet Trump.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *