Viral Cerita Tetangga Kena Stroke Dikira Kesurupan

Posted by

idntoday Viral Cerita Tetangga Kena Stroke Dikira Kesurupan. Sampai akhirnya tak sadarkan diri, pria ini sempat disangka mengalami kesurupan. Pria itu sempat terus menjulurkan lidahnya, kemudian berbicara dengan tidak jelas. Barulah diketahui ia ternyata mengalami stroke.

Cerita tersebut dibagikan pengguna Twitter @innamisme yang merupakan tetangga pria tersebut. Terdorong rasa penasaran, Inna mengaku menghampiri rumah tetangganya yang disebut kesurupan itu.

Setelah dilihat oleh Inna, pria yang awalnya diduga mengalami kesurupan tersebut menunjukkan gejala seperti terkena stroke.

“Ada tetangga katanya kesurupan, dari tadi malam nggak sadar-sadar. Penasaran ku tengok, lah itu mah tanda-tanda stroke,” tulis Inna dalam cuitannya pada Jumat (26/6/2020).

Ia pun langsung bergegas pulang ke rumahnya untuk mengambil alat pemeriksa tekanan darah. Setelah kembali dan memeriksa, ternyata pria tersebut punya tensi darah yang tinggi dan dinyatakan terkena stroke.

Viral Cerita Tetangga Kena Stroke Dikira Kesurupan

“Balik lagi ke rumah ambil tensi, bener aja tensinya 210/150. Sekarang udah di RS, hamdallah,” lanjut keterangan Inna.

Namun, sehari setelahnya, Inna mengabarkan bahwa tetangganya yang terkena stroke tersebut tidak tertolong.

Unggahan tersebut langsung viral di Twitter, dicuitkan ulang hingga lebih dari 1.500 kali, disukai oleh lebih dari 2.800 orang. Beragam respon diterima, mulai dari kesal dengan dugaan kesurupan hingga yang membagikan pengalaman serupa..

“Dikit-dikit dikaitkan dengan hal mistis,” ungkap @Iqbalmcpratama.

“Gitu tu emang orang sini, dikit-dikit klenik. Cara edukasi Mereka tuh gimana? Kalau amit-amit, kejadian kayak gitu lagi, gimana?” sebut akun @rinelda12.

“Ada ortu bayi 10 bulan konsul karena belum bisa duduk, kata “orang pinter” ketempelan makanya anaknya sulit duduk karena yang nempel berat. Ternyata kejang diam, tiap kejang mulut sampai berbusa cuma dilapin aja karena kata si “orang pinter” itu jinnya keluar. Orang pinter tapi goblok bener,” ujar @gikoongg membagikan pengalaman serupa.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *