VW Kodok German Harga Daihatsu Rocky

Posted by

VW Kodok German Harga Daihatsu Rocky

VW Kodok German Look Last Edition

Top3: VW Kodok German Look dan Harga Tipe Tertinggi Daihatsu Rocky

IdnTodays.com, Jakarta – VW Kodok German Harga Daihatsu Rocky Penggemar mobil klasik seperti VW Beetle masih banyak. Dan untuk lebih memeriahkan Jogja Volkswagern Festival, panitia menyediakan sebuah VW kodok untuk pengunjung. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya

Super Beetle German Look Jadi Lucky Draw JVWF 2019, Ini Penampakannya

Serupa dengan penyelenggaraan sebelumnya, Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2019 juga memiliki mobil yang digadang-gadang menjadi hadiah lucky draw. Pada tahun ini, Super Beetle 1303 keluaran 1974 yang direstorasi bergaya German Look dapat dimiliki penonton JVWF 2019 yang beruntung.

Mobil dengan kapasitas mesin 1.600 cc ini telah mengalami modifikasi nyaris di seluruh bagiannya, sehingga wujud VW ini sudah tidak sesuai dengan standar pabrik.

Tak Boleh Emosi Saat Diklakson di India, Ini Alasannya

India dikenal sebagai negara yang rajin memproduksi film-film Bollywood. Selain itu, karakter berkendara para pengguna jalan raya terbilang cukup unik, yaitu sering membunyikan klakson di setiap kesempatan.

Saat melakukan perjalanan dari Mumbai ke Mahindra Adventure Off-road Training Academy, Igatpuri, yang berjarak 123 km, suara klakson saling bersautan sepanjang jalan.

Resmi Meluncur, Tipe Tertinggi Daihatsu Rocky Dipatok Rp300 Jutaan

Harga Daihatsu Rocky

Setelah diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Daihatsu resmi meluncurkan kompak SUV terbarunya, Rocky. Model ini datang dengan menggunakan platform baru, Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Jika mengutip laman resmi Daihatsu, Rocky dipasarkan dalam empat varian, yaitu L,X, G, dan Premium, dengan pilihan sistem penggerak 2WD dan 4WD.

Di Jepang, Daihatsu Rocky ditawarkan dengan harga 1,705 juta Yen atau setara Rp219 jutaan untuk varian terendahnya. Sedangkan varian paling tinggi, yaitu premium dibanderol 2.422.200 yen atau Rp311,4 juta.

Spekulasi yang berkembang, mobil kabarnya tidak hanya dipasarkan di Jepang saja, tapi juga negara lainnya termasuk Indonesia.

Jika memang masuk pasar nasional, posisinya nanti bakal berada di bawah Daihatsu Terios. Dengan begitu, statusnya akan menjadi SUV paling kecil yang dimiliki PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Melihat dimensinya, Daihatsu Rocky memiliki panjang 3.995mm, lebar 1.695mm, dan tinggi 1.620mm.

Dari segi jantung mekanis, berdasarkan informasi yang Liputan6.com dapatkan, Daihatsu Rocky bakal memiliki dua pilihan mesin, yakni 1.000cc turbo dan 1.200cc.

Sayangnya belum diketahui secara pasti apakah kedua mesin tersebut nantinya bakal dihadirkan atau dipilih salah satunya saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *