Wanita Cantik Dan Seksi Ini Bisa Membuat Mu Babak Belur

IDNTodays.com – Wanita selalu dianggap sebagai makhluk lemah yang perlu dilindungi, namun anggapan tersebut tidak berlaku untuk wanita-wanita yang akan dibahas dibawah ini. Malahan, Wanita Cantik Dan Seksi Ini Bisa Membuat Mu Babak Belur. Penasaran seberapa cantik dan seksi wanita yang bisa membuat mu babak belur ini? Yuk, simak ulasannya dibawah ini tentang Wanita Cantik Dan Seksi Ini Bisa Membuat Mu Babak Belur.

Wanita Cantik Dan Seksi Ini Bisa Membuat Mu Babak Belur
1. Tran Thi Kim Ngan

Wanita Cantik Dan Seksi Ini Bisa Membuat Mu Babak Belur

Berusia 17 tahun, wanita cantik asal vietnam ini adalah atlet tinju thai boxing. Sebelum menjadi atlet tinju, dia pernah memenangkan kejuaraan nasional saat menjadi atlet renang dan aerobik. Dalam setiap penampilannya, Tran Thi Kim Ngan selalu berhasil memukau para penonton, terutama penonton kaum pria, dan tak sedikit pula wanita yang menjadi penggemarnya. Dia dinobatkan sebagai petinju wanita termuda dan tercantik di vietnam oleh media entertainment dan jejaringan sosial disana.

2. Miesha Tate

Meskipun berwajah cantik dan berpeluang menjadi model, namun Miesha enggan beralih profesi. Dia tetap memilih menjadi petarung, dan berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu dari sepuluh petarung wanita terbaik dunia. Karirnya dimulai ketika dia berhasil menjatuhkan lawannya hanya dalam 1 menit di Bantamweight Championship, dan menjadi Strike Force Terbaik saat itu. Wanita yang terkenal sering pergi clubbing dan hipersex ini pernah menjadi juara ke-3 di Womans MMA Awards 2012.

 

3. Yulia Viktorovna Vins

Berwajah cantik bak barbie, berotot besar bak hercules. Yulia adalah seorang binaragawan asal Engels, Rusia. Dalam sebuah wawancara bersama penggemar binaraga lainnya, Yulia megaku bahwa pada awalnya dia hanya ingin menjadi lebih kuat dan membangun percaya diri, bukan menjadi powerlifter profesional. Selama tahun pertama dia hanya melatih otot-ototnya tanpa program latihan yang jelas, tapi kemudian dia memutuskan untuk mengikuti bimbingan. Dia berlatih di Gym sekolah dan fokus pada powerlifting, hingga akhirnya dia mengikuti kompetisi powerlifting dan menjadi seorang profesional.

 

Lihat juga : Inilah 5 Tatto Artist Paling Cantik Dan Seksi

Leave a Comment