Warung Bakmi Ini Memberikan Bantuan Kepada Ojol Yang Dicancel

Posted by

idntoday.com – Warung Bakmi Ini Memberikan Bantuan Kepada Ojol Yang Dicancel .Belakangan, publik dibuat miris dengan maraknya kejadian driver ojek online (ojol) yang harus menanggung kerugian karena pesanannya mendadak dibatalkan pelanggan.

Tetapi jangan salah, warung bakmi berikut ini punya kebijakan mulia dengan membantu para ojol yang merugi.

Fitur pengantaran makanan pada aplikasi ojol ini tentunya sangat memudahkan banyak orang dan begitu bermanfaat. Sayang, ternyata masih banyak orang iseng yang kerap tiba-tiba membatalkan pesanan khususnya makanan.

Masih banyak foto ojol yang sedih karena harus menanggung banyak kerugian dari pesanan fiktif konsumen tak bertanggung jawab.

Karena merasa prihatin dengan kejadian tersebut, belum lama ini warung makan Bakmi Loncamatan di Yogyakarta itu membuat sebuah kebijakan demi bantu driver ojol yang merugi akibat orderan fiktif.

Warung Bakmi Ini Memberikan Bantuan Kepada Ojol Yang Dicancel

Warung Bakmi Loncamatan ini bersedia mengganti rugi driver ojol ketika ada seorang konsumen membeli bakmi lalu dibatalkan oleh si konsumen.

“Yth, Bapak/Ibu OJOL, 1. Jika ada orderan Bakmi Loncamatan yang di-cancel, monggo langsung ditukar di warung, akan kami ganti senilai nominal harga yang Anda keluarkan (tertera di Gobiz), dengan syarat makanan utuh (belum (dibuka), 2. Gratis teh hangat bagi bapak/ibu OJOL,” begitu isi pengumuman tersebut.

Foto kebijakan mulia yang meringankan beban ojol ini diunggah ulang oleh sejumlah warganet, termasuk pengguna Instagram dengan nama akun @petualanganduogendut.

Alhasil kebijakan Bakmi Loncamatan ini menjadi sorotan warganet lainnya. Sebagian besar di antara mereka mendoakan si pemilik warung bakmi atas kebaikannya kepada driver ojol.

Wah, salut sekali ya dengan aksi Bakmi Loncamatan peduli ojol ini. Semoga semakin banyak lagi restoran dan warung makan yang mencoba menerapkan kebijakan di atas ya.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *