Yamaha Buka Booking Online Trail WR-155R

Posted by

Yamaha Buka Booking Online Trail WR-155R

Yamaha Buka Booking Online Trail WR-155R

Yamaha menyediakan paket The Real Adventure berupa jersey offroad dan helm trail dengan motif khusus bagi pemesan online

IdnTodays.com, Jakarta – Yamaha Buka Booking Online Trail WR-155R Bersamaan dengan peluncuran trail WR 155R, Yamaha membuka booking online dengan harga Rp 36,9 juta khusus on the road Jakarta.

Dirilisnya Yamaha WR 155 R menambah ramai segmen motor trail 150 cc di Indonesia.

Setelah sebelumnya pabrikan Jepang yang bermain segmen di segmen ini hanya Kawasaki dengan KLX 150 dan Honda yang diwakili CRF150L, sekarang konsumen punya pilihan lain.

Persaingan berpotensi makin sengit

Booking online sudah dibuka dari tanggal 2 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 dengan booking fee sebesar Rp 2 juta di situs yamahamotoronline.co.id.

“Harga booking online adalah harga promo yang dipersembahkan buat konsumen,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha menyediakan paket The Real Adventure berupa jersey offroad dan helm trail dengan motif khusus bagi pemesan online.

Mesin

Yamaha WR 155R dipersenjatai mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang meletupkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Kaki-kaki

Pada bagian kaki-kaki, Yamaha WR 155R memakai tipe suspensi Telescopic berdiameter 41 mm

sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross

bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna.

Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle.

Sementara rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Fitur dan Pilihan Warna

Yamaha WR 155R dilengkapi speedometer LCD

multifungsi yang berisfat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Tangki BBM Yamaha WR 155R mampu mrnampung 8,1 liter bensin. Yamaha WR 155R menawarkan dua warna pilihan, yakni Yamaha Blue dan Yamaha Black.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *